Polisi Periksa 4 Saksi Usut Kebakaran Hotel, Termasuk Pemilik dan Resepsionis

Polisi Periksa 4 Saksi Usut Kebakaran Hotel, Termasuk Pemilik dan Resepsionis

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan tiga orang tewas dalam kebakaran yang terjadi di F2 Hotel di Jalan Panglima Polim V, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan merupakan tamu hotel yang sedang bermalam di kamar lantai dua tempat pe-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebanyak 4 saksi diperiksa buntut kebakaran di salah satu hotel di Kawasan Panglima Polim V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Agustus 2023 dini hari. 

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan empat orang tersebut adalah 1 pemilik, 2 resepsionis, dan 1 karyawan.

Menurutnya, pada saat kebakaran hanya resepsionis yang berada di lantai dasar hotel tersebut. 

BACA JUGA:2 Korban Kebakaran Hotel di Jaksel Terungkap, 1 Belum Diketahui Identitasnya

"Hanya resepsionis dan karyawan saja, jadi di lantai dasar respsionis," kata Tribuana kepada wartawan, Jumat, 18 Agustus 2023.

Tribuana mengatakan proses penyelidikan masih berjalan. Rencananya, Labfor Mabes Polri juga akan dilibatkan untuk menentukkan penyebab kebakaran hotel tersebut.

"Pasti, pasti (gandeng Puslabfor) karena kan ada yang meninggal dunia," ungkapnya. 

Diketahui, kebakaran terjadi di sebuah hotel di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Kamis, 17 Agustus 2023 tengah malam tadi.

BACA JUGA:Terungkap, Kebakaran di Hotel Jakarta Selatan Hingga 3 Orang Tewas karena Puntung Rokok

Kebakaran ini mengakibatkan tiga orang tamu meninggal dunia.

Perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sukur Sarwono menduga kebakaran di salah satu hotel di kawasan Melawai, Jakarta Selatan (Jaksel), akibat karena rokok.

Kebakaran tersebut tepatnya berlokasi di Jalan Panglima Polim V No.2 RT.01 RW.05 Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Informasi dari pihak hotel terjadi kebakaran di lobi lantai 2 yang disebabkan oleh rokok kemudian merambat ke barang-barang yang ada di ruangan tersebut. Karena bangunan tidak memiliki ventilasi maka asap memenuhi seluruh ruangan di lantai 2 dan 3," kata Sarwono dalam keterangannya, Jumat, 18 Agustus 2023.

Sarwono mengatakan kebakaran itu mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: