Dua Line Rute LRT Jabodebek, Waktu Tempuh Maksimal 35 Menit

Dua Line Rute LRT Jabodebek, Waktu Tempuh Maksimal 35 Menit

LRT Jabodebek terbagi dalam dua line, di antaranya blue line untuk rute Dukuh Atas-Harjamukti dan green line untuk rute Dukuh Atas-Jati Mulya.-lrt-

Raden Agus Dwinanto Budiadji selaku EVP of Corporate Secretary KAI  menjelaskan  bahka saat beroperasi penuh, waktu operasional LRT Jabodebek akan dimulai pukul 05.00 WIB hingga 23.30 WIB, dengan terdapat 2 line perjalanan.

“2 line tersebut antara lain Line Cibubur yang melewati Stasiun Dukuh Atas – Cawang – Stasiun Harjamukti/pp  dan Line Bekasi yang melewati Stasiun Dukuh Atas – Cawang – Halim - Stasiun Jatimulya/pp,“ paparnya.

BACA JUGA:Kasus YouTuber Laurendra Hutagalung Konten Pemotor Lawan Arus Naik Penyidikan

BACA JUGA:Putin Angkat Bicara Pasca Tewasnya Pimpinan Wagner: Minta Janji Setia Pada Rusia

Sedangkan untuk pembayaran, masyarakat dapat melakukan dengan menggunakan sistem cashless seperti menggunakan Kartu Uang Elektronik Perbankan (BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN, BCA, dan Bank DKI Jakarta), KMT KAI Commuter, Scan Qris Link Aja dan KAI PAY.

Agus menambahkan jika masyarakat yang kehabisan saldo ataupun belum membawa kartu uang elektronik, LRT Jabodebek menyediakan 2 unit Ticket Vending Machine untuk top up kartu uang elektronik dan loket penjualan kartu uang elektronik di setiap stasiun.

Untuk layanan Tapping pada LRT Jabodebek, KAI telah memasang 14 gate tipe Turnstile dan 2 gate tipe Wide untuk pelanggan disabilitas di masing-masing stasiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: