Dihadiri 10 Ribu Nasabah, Pesta Rakyat Simpedes BRI Hadirkan 150 UMKM Unggulan Jawa Timur

Dihadiri 10 Ribu Nasabah, Pesta Rakyat Simpedes BRI Hadirkan 150 UMKM Unggulan Jawa Timur

Pesta Rakyat Simpedes BRI menghadirkan lebih dari 150 UMKM unggulan Jawa Timur yang menjadi binaan BRI, acara ini juga dihadiri lebih dari 10.000 nasabah BRI Group dan masyarakat umum, serta ratusan komunitas penggiat budaya Jawa Timur. -bri-

BACA JUGA:Depok ke Bandara Soetta Hanya 15 Menit Lewat Tol Cijago, Diresmikan September Mendatang

BACA JUGA:Tambah Lagi, Program Sambung Listrik Donasi Pegawai PLN Nyalakan 1.673 Rumah Keluarga Kurang Mampu

“Acara ini menjadi kolaborai yang penting antara instansi pemerintah dengan lembaga keuangan seperti BRI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Irsyad.

Dalam PRS Pandaan 2023 ini, komitmen BRI dalam memberdayakan UMKM diwujudkan salah satunya melalui talkshow edukatif kelas UMKM. 

Talkshow tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan baru kepada para pelaku UMKM agar mereka dapat berkembang lebih pesat lagi. 

Panggung edukasi Kelas UMKM hadir dengan dua tema utama yaitu, ‘Besarkan Usahamu dan Hasilkan Produk yang Digemari’ dan ‘Positioning Brand dan Membuat Konten Dasar’. 

BACA JUGA:Kondisi Terkini Kapten Pilot Susi Air Philips Marthen Diungkap Pimpinan TPNPB OPM: Kami Sudah Kabarkan Keluarganya

BACA JUGA:Ratusan Neta V Mendulang SPK di GIIAS 2023

Harapannya dengan diselenggarakannya kelas UMKM ini dapat memberdayakan pelaku UMKM serta memberikan pengetahuan dan bekal meraih kesuksesan di dunia bisnis. 

Tak hanya itu, PRS Pandaan 2023 juga dimeriahkan dengan serangkaian acara menarik. Hari pertama, PRS diawali dengan agenda pawai seni dan budaya dengan diikuti lebih dari 500 peserta meliputi marching band, parade fashion, reog dan jaranan, majapahitan serta parade budaya antardesa. 

Kemudian terdapat area Pasar yang merupakan kegiatan bazar bagi para peserta UMKM menjual produk unggulan khas Kota Pandaan. 

Pada area bazar ini menjadi referensi kegiatan digitalisasi finansial dalam mengubah kebiasaan para nasabah dari yang menggunakan tunai menjadi cashless melalui aplikasi BRImo. Diharapkan nasabah mampu terbiasa menggunakan aplikasi tersebut dengan fitur-fiturnya.

BACA JUGA:Putin Angkat Bicara Pasca Tewasnya Pimpinan Wagner: Minta Janji Setia Pada Rusia

BACA JUGA:ICW Temukan 15 Nama Eks Narapidana Korupsi Maju Nyaleg DPR dan DPD RI, 5 dari NasDem dan 2 dari DPI Perjuangan

Selanjutnya, kegiatan Panen yang merupakan pengundian hadiah mewah berupa uang tunai jutaan rupiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung serta pengumuman pemenang undian doorprize. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: