Korban Istaka Karya Tantang Erick Thohir, 'Bapak Jangan Pura-pura Dungu, Saya Tantang ke Yogya Tanpa Pengawalan!'

Korban Istaka Karya Tantang Erick Thohir, 'Bapak Jangan Pura-pura Dungu, Saya Tantang ke Yogya Tanpa Pengawalan!'

Korban Istaka Karya Tantang Erick Thohir, "Bapak Jangan Pura-pura Dungu, Saya Tantang ke Yogya Tanpa Pengawalan!'-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pria yang diduga sebagai korban anak Perusahaan BUMN, PT. Istaka Karya menantang Menteri BUMN Erick Thohir untuk datang ke Yogyakarta meninjau langsung underpass Kentungan.

Dalam video yang diunggah di sosial media Tiktok @Biman***a, Senin 28 Agustus 2023 dengan kesal pria berkaca mata hitam menantang Erick Thohir langsung di depan underpass Kentungan buntut dari pernyataan Menteri BUMN di stasiun tv swasta soal utang BUMN.

BACA JUGA:Geram! Ronald Sinaga Kembali 'Semprot' Erick Thohir, 'Pola Pikir Rendah, Menteri Level Staf!'

“Eh, bangun, selamat siang pak Erick Thohir, bapak kemarin bicara di Metro Realita sok-sok bingung gak tahu permasalahan. Istaka Karya itu di masa pak Erick Thohir juga,” buka pria yang diduga salah satu anggota Perkobik (Persatuan Rakyat Korban BUMN PT Istaka Karya).


Ratusan massa dari Perkobik memenuhi ruas Underpass Kentungan, Yogyakarta sejak pagi hari pada Senin 8 Mei 2023. -Dok Disway.id-

“Bapak lihat ini, saya sekarang posisi di underpass Kentungan. Saya ceritakan pak, di belakang saya ini sekarang ditutup gara-gara motor yang  masuk ke jalur cepat langsung masuk ke terowongan banyak kecelakaan, ada 4 sampai 5 orang meninggal pak setelah aksi demo saya kemarin,” jelasnya.

BACA JUGA:Pensiunan Waskita Karya Jadi Tersangka Kasus Tol Japek II, Ronald Sinaga Kembali Tertawa Puas, 'Yang Belum Ketangkap Nikmati Saja Dulu Udara Segar!'

Pria tersebut pun menegaskan kalau Menteri BUMN jangan berpura-pura tidak mengetahui permasalahan dan kejadian Perusahaan BUMN dipailitkan hanya di era Erick Thohir

“Jadi bapak jangan pura-pura dungu, BUMN disuntik mati di era pak Erick Thohir. Ini terowongan underpass ini belum dibayar di masa bapak,” tegasnya.

Ia pun menuturkan, banyaknya kecelakaan di terowongan Kentungan, Yogyakarta ini karena para vendor tidak Ikhlas jika semua utangnya belum dibayar oleh Istaka Karya.

“Bapak harusnya mikir, kenapa di terowongan ini sekarang banyak musibah? Karena yang bangun ini tidak Ikhlas pak!” ucapnya.

BACA JUGA:Dipanggil KPK Gegara Proyek Fiktif PT Waskita, Ronald Sinaga Marah ke Erick Thohir, 'Gue Buka-bukaan Aja di Sini!'

Pria tersebut pun menantang Erick Thohir untuk menelusuri terowongan Kentungan berjalan berdua tanpa ada pengawalan.

“Bapak saya tantang ke Jogja pak, jalan kaki menelusuri terowongan, bapak tanpa pengawalan. Kita berdua pak, jalan kaki menelusuri terowongan. Bapak saya tunggu di Jogja pak, biar bapak tahu penderitaan kami,” tantangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: