Menanti Motor Listrik Indonesia Mendunia Lewat ALVA One dan ALVA Cervo

Menanti Motor Listrik Indonesia Mendunia Lewat ALVA One dan ALVA Cervo

Menanti Motor Listrik Indonesia Mendunia Lewat ALVA One dan ALVA Cervo-M. Ichsan-

BACA JUGA:Tips Perawatan Baterai Motor Listrik Alva Cervo, Didukung Fast Charging, Perhatikan 4 Poin Ini

“Selain itu baterai ALVA juga memiliki sistem cut off, sehingga Ketika telah sampai batas maximal durasi pengecasan, proses pengecasan berhenti secara otomatis meskipun kabel masih tercolok,” tambahnya.

Performa ALVA One dan ALVA Cervo

Untuk kualitas dan performa motor listrik ALVA juga merupakan yang terbaik di kelasnya. Model ALVA One dibekali baterai berkapasitas 45 Ah tipe lithium mampu menempuh jarak sejauh 140 km dengan kecepatan maksimal hingga 90km/jam.

Sementara untuk model ALVA Cervo, sudah dilengkapi dengan mesin motor Mid Drive yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,8 kW pada 3700 rpm dan torsi maksimum sebesar 53,5 Nm pada 1342 rpm. 

Kecepatan maksimal ALVA Cervo mampu melaju hingga 103 km/jam dengan jarak tempuh hingga 125 km.

Investor baru siap bawa motor listrik ALVA mendunia

Dengan segala keunggulan motor listrik ALVA tersebut, PT IMG juga telah mengumumkan investor baru mencakup HH-CTBC Partnership L.P. (Foxconn Co-GP Fund), yang bersama dengan Horizon Ventures dan Indika Energy sebagai investor sebelumnya.


Alva Cervo Hadir di Indonesia, Motor Listrik Bertenaga dengan Fitur Boost-M. Ichsan-

Mereka pun siap memperkuat pengembangan produk ALVA dan memperluas jaringan untuk melayani lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Adit pun membeberkan, selain di Indonesia, pihaknya juga akan mulai memperkenalkan motor listrik ALVA dengan mengikuti pameran otomotif tingkat Internasional di luar negeri.

Jadi dengan hadirnya investor baru yang semakin kuat, tidak menutup kemungkinan motor listrik ALVA yang merupakan brand Indonesia bisa mendunia.

“Kami melihat antusias bermotor di luar negeri juga cukup besar, terlihat dari maraknya event-event otomotif tahunan di beberapa negara, seperti Jepang, Bangkok, dan Itali. Kami juga memperhatikan minat motor listrik di luar negeri serta peluang-peluang yang ada,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: