Pelukan Erat Prabowo dan Cak Imin, Zulhas: Jangan Sampai Lepas Lagi!

Pelukan Erat Prabowo dan Cak Imin, Zulhas: Jangan Sampai Lepas Lagi!

Prabowo Subianto, Abdul Muhaimin Iskandar, dan Zulkifli Hasan saling berpelukan, disaksikan langsung oleh Yusril Ihza Mahendra dan Airlangga Hartarto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) telah melangsungkan acara pembukaan Bimtek dan perayaan HUT PAN ke 25 di Hotel Sultan Jakarta, Jakarta Pusat, Senin, 28 Agustus 2023.

Pada acara tersebut terdapat momen yang menarik perhatian media, yakni saat pelukan erat Prabowo dan Cak Imin.

Pelukan erat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) mendapatkan tanggapan dari Zulhas.

Ketiga ketua umum partai politik tersebut saling berpelukan dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

BACA JUGA:ONCE Bersiap! TWICE Bakal Gelar Konser 'Ready to Be' di Indonesia Bulan Desember

BACA JUGA:Film Dokumentar Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Segera Dilansir Netflix, Berikut Fakta Perjalananan Kasusnya

Adapun pelukan tersebut direspons langsung oleh Zulkifli Hasan atau Zulhas dan menyebutkan maksud pelukan sebagai bentuk kesiagaannya agar Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tidak lepas dari Koalisi.

“Saya lihat Pak Prabowo, saya dan pak Airlangga juga peluk Cak Imin erat banget, maksudnya jangan sampai lepas lagi,” ujar Zulhas dalam paparannya.

“Enggak boleh. Enggak boleh,” lanjutnya yang disusul dengan tawa kader.

BACA JUGA:161 Perusahaan Jadi Sumber Polusi Udara di Jabodetabek termasuk PLTU dan PLTD, Kemenkes Bentuk Timsus

BACA JUGA:Rentetan Gempa Besar Guncang Indonesia Berkekuatan Hingga Mag 7.4

Lebih lanjut, sebagai partai politik yang siap mengawal Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Zulhas juga mengatkan bahwa partai politik pengusung Prabowo lainnya juga akan siap mengawal PKB.

Hal itu disampaikan Zulhas, seakan-akan partai politik yang dipimpin oleh Cak Imin itu akan meninggalkan koalisinya dan pindah ke koalisi lain.

“Kita bertiga pak yang ngawal, yang ngawal Pak Prabowo, Pak Airlangga, saya. Gemuk-gemuk. Megang Cak Imin, ada Pak Yusril, erat banget, enggak akan bisa lepas lagi. insya Allah,” kata Zulhas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: