Film Dokumentar Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Segera Dilansir Netflix, Berikut Fakta Perjalananan Kasusnya

Film Dokumentar Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Segera Dilansir Netflix, Berikut Fakta Perjalananan Kasusnya

Netflix memberikan judul pada film dokumentar kopi sianida Jessica Wongso tersebut dengan ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ yang segera ditayangkan.-tangkapan layar twitter@HabisNontonFilm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kasus terbunuhnya nyawa Wayan Mirna Salihin setelah meminum es kopi vietnam di Kafe Olivier Grand Indonesia, Jakarta menjadi salah satu terbesar pada 2016 lalu.

Tersangka utama yang merupakan teman dekatnya yaitu Jessica Wongso akhirnya didakwa oleh hakim dengan hukuman 20 tahun penjara.

Jessica menjalani persidangan sebanyak 32 kali yang didampingi oleh kuasaa hukumnya Otto Hasibuan dan puluhan saksi memberikan keterangan di pengadilan.

Perjalanan kasus dari kopi sianida Jessica Wongso tahun 2016 ini dikemas dalam bentuk film dokumentar oleh Netflix.

Film dokumentar kasus kopi sianida Jessica Wongso oleh Netflix ini rencanakan akan dilansir pada September ini.

BACA JUGA:Rayakan Ultah ke-40, Luna Maya Dapat Ucapan Manis dari Maxime Bouttier: Tersayang

BACA JUGA:Cara Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Gratis, Simak Syarat dan Ketentuannya

Netflix memberikan judul pada film dokumentar kopi sianida Jessica Wongso tersebut dengan ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’.

Akan tetapi Netflix juga belum memberikan keterangan kapan film kopi sianida Jessica Wongso tersebut akan ditayangkan, hanya baru diberi informasi coming soon.

Menjelang di rilisnya film kopi sianida Jessica Wongso, Netflix juga telah merilis teasernya tentang persidangan dari yang disebutkan jika Jessica Wongso dituduh meracuni temannya dengan menambahkan racun sianida ke dalam kopi temannya Wayan Mirna Salihin.

Tiga Kronologi Berbeda

Dalam pesidangan kasus kopi sianida Jessica Wongso Kronologi terdapat tiga versi kronologi kejadian yang berbeda.

Adapun kronologi tersebut mulai dari tersangka Jessica, kronologi Hani sebagai saksi kepada Polisi dan kronologi Edi Darmawan Salihin yang merupakan ayah Mirna.

Adapun kronologi versi Jessica antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: