Pulau Dewata Jadi Saksi, Anniversary 7th RoRI jadi Ajang Pertemuan Member Tingkat Nasional

Pulau Dewata Jadi Saksi, Anniversary 7th RoRI jadi Ajang Pertemuan Member Tingkat Nasional

Pulau Dewata Jadi Saksi, Anniversary 7th RoRI jadi Ajang Pertemuan Member Tingkat Nasional-RoRI-

Saat berkumpul di depan panggung Adnan pun menyampaikan harapannya agar RoRI bertambah guyub serta solid kian solid. 

Disampaikan juga untuk tahun-tahun berikut walau dirinya sudah tidak menjabat event tahunan ini tetap diselenggarakan untuk bertemunya seluruh chapter dan sub chapter dari seluruh Indonesia. 

Ketua Panitia ANNIVERSRORI, Handopo menyampaikan ada 14 sub chapter yang hadir. Mulai dari Medan, Tangerang Raya, BRADERS, Bekasi, Bandung, Bandung Selatan, Cirebon Raya, CAKRA, Semarang, Surabaya, Jember, Gianyar, Denpasar, Kendari, dan Balikpapan sebagai subchapter paling muda. 

"Alhamdulillah acaranya dapat berjalan lancar, mulai dari pagi ketika kumpul di dealer, semua berjalan lancar, member rori bahagia dan bersatu demi RoRI yang kita cintai, RoRI Solid. Empat hari sebelum pelaksanaan banyak sekali kendara yang luar biasa banget cobaannya,” ungkap Handopo.

“Teman-teman panitia bisa menghadapinya dengan berkoordinasi dan komunikasi yang intens, saling support, saling backup, saling melengkapi, fast respon setiap ada update permasalahan langsung secepat mungkin kita ambil keputusan untuk bisa mencari jalan keluarnya,” jelasnya.

“Alhamdulillah semua permasalahan dapat teratasi. dan venus malam ini lebih bagus dari yang seharusnya. Mantap,” imbuhnya.

Sementara itu Marshall RoRI Jatim yang baru yakni Iwan Sudiatman (Iwanes) menyampaikan bahwa pengalaman dirinya dan RoRI Jatim ke ANNIVERSRORI eventnya sangat-sangat istimewa. 

Alasannya karena lokasi acara memiliki pemandangan alam yang bagus dan terutama orang-orangnya sangat familiar.

Iwanes pun menyampaikan bahwa semoga RoRI ke depan lebih hebat lagi dan jaya lagi serta RoRI menjadi rumah bagi orang yang penuh cinta kasih. 

Penyelenggaraan ANNIVERSRORI tidak lepas dari support beberapa brand yakni Kopi Kapal Api sebagai sponsor utama, Mitratel, Royal Enfield, Nusantara Royal Enfield, Cazbox, Abditrack Inovasi Indonesia, Idemitsu, Dharma Lautan Utama, Ghiga Kompania Advertising, Lawfirm Manurung, dan Kejora Abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: