Viral! Aksi Tengil Sopir Bus Dua Putra Sebelum Ditilang Polisi Karena Ugal-ugalan

Viral! Aksi Tengil Sopir Bus Dua Putra Sebelum Ditilang Polisi Karena Ugal-ugalan

Viral! Aksi Tengil Sopir Bus Dua Putra Sebelum Ditilang Polisi Karena Ugal-ugalan-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sopir bus Dua Putra yang ugal-ugalan di jalan tol dan sempat membuat mobil Toyota Avanza kecelakaan ternyata memang sudah bertingkah ‘tengil’ sebelum dirinya viral di media sosial.

Hal ini terlihat dalam sebuah potongan video yang memperlihatkan aksi tengil sopir bus tersebut bergaya dengan mengacungkan jari tengah, serta menunjukkan kecepatan maksimal saat mengendarai bus.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sesalkan Kecelakaan Mobil Avanza Usai Tempel Bus Ugal-ugalan di Tol: Hidup di Jalan Itu Karmanya Cepat

Bukan hanya itu saja, dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @Wisnu MPS, sopir bus Dua Putra itu juga terlihat melaju dengan kecepatan tinggi, menyalip bus lain dan memakan bahu jalan.

“Gayane sebelum ditangkap Polda karena ugal-ugalan di jalan,” tulis caption @Wisnu MPS.

Video tersebut pun langsung mendapat reaksi beragam dari para netizen yang rata-rata menyindir dan menghujat soal minimnya rasa kepedulian sang sopir terhadap keselamatan jalan dan penumpang.

Sopir bus Dua Putra Hanya Ditilang Polisi

Sebelumnya diberitakan, usah terbukti ugal-ugalan, sopir bus Dua Putra sudah langsung ditindak oleh pihak Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur pada Jumat 25 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sindir Aksi Sopir Avanza 'Mengekori' Bus Ugal-ugalan,' Inget! Izroil Baru Ngelirik Kalian, Belum Nengok!'

Sesuai dengan tingkahnya saat mengendarai bus, sopir tersebut juga bertingkah cengengesan saat didatangi oleh pihak Ditlantas Polda Jatim di kediamannya.

Sopir bus tersebut memang sudah minta maaf. Tetapi, sikapnya yang cengengesan, seolah permintaan maafnya tidak tulus.

Video permintaan maaf sopir bus ini dibagikan dalam status WhatsApp Kanit PJR II Ditlantas Polda Jatim AKP Ega Prayudi. Ega juga membagikan video saat dirinya menasehati sang sopir.


penampakan bus Dua Putra yang diekori oleh mobil Avanza-tangkapan layar-

"Viralnya bisnya Njenengan (Anda) jadi diinformasikan bisnya njenengan itu d jalan tol ugal-ugalan. Ini videonya, bisnya sampai oleng-oleng begini. Kan sangat membahayakan Pak, ya?" ujar Ega kepada pria pemilik Bus Dua Putra dalam video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: