Bergaya Santai, Cak Imin Datangi Gedung Merah Putih KPK

Bergaya Santai, Cak Imin Datangi Gedung Merah Putih KPK

Hari ini (7/9) Muhaimin Iskandar datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 7 September 2023.

Terlihat pria yang akrab disapa Cak Imin itu datang mengenakan kemeja putih dengan celana hitam bersepatu hitam dan menggunakan kacamata.

Dirinya datang langsung ke Gedung Merah Putih KPK sembari tersenyum ke arah awak media.

BACA JUGA:KPP Bentuk Tim Pemenangan Anies-Muhaimin, Segera Lakukan Ini

Dirinya akan diperiksa sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan sistem proteksi tenaga kerja Indonesia di lingkungan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) tahun 2012.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memastikan kepada media bahwa dirinya akan memenuhi panggilan KPK besok Kamis, 7 September 2023.

Hal itu disampaikan langsung olehnya saat ditemui media di kantor DPP Partai NasDem, NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 6 September 2023.

BACA JUGA:KPK Periksa Muhaimin Iskandar Atas Dugaan Korupsi di Kemnaker, Anies Baswedan Beri Respon!

"Besok pasti datang (ke KPK), karena memang ini proses biasa sebagai saksi. Saya diminta untuk datang," ujar Cak Imin kepada awak media. 

Sebagaimana diketahui, KPK mengagendakan pemeriksaan terhadap Cak Imin pada Selasa, 5 September 2023 lalu. 

Adapun Cak Imin sendiri mengaku telah menerima surat panggilan pemeriksaan tersebut, namun saatitu, dirinya tidak bisa memenuhi pemanggilan tersebut dan meminta untuk jadwal ulang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: