KPP Bentuk Tim Pemenangan Anies-Muhaimin, Segera Lakukan Ini

KPP Bentuk Tim Pemenangan Anies-Muhaimin, Segera Lakukan Ini

Ketua DPP Partai NasDem, Effendy Choirie.-Akbar Faizal Uncensored-

JAKARTA, DISWAY.ID - Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) akan segera membentuk tim pemenangan sebagai langkah awal usai mendeklarasikan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai capres dan cawapres.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem Effendy Choirie saat ditemui media di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa, 5 September 2023.

Dia pun menambahkan bahwa nantinya tim pemenangan yang dibentuk, diharapkan dapat merumuskan sosialisasi konsolidasi.

BACA JUGA:NasDem Sambut Demokrat Jika Kembali Dukung Anies Baswedan 

BACA JUGA:Sudah Bertemu Megawati, Ridwan Kamil Bakal Jadi Cawapresnya Ganjar? PDIP Akui Ini

“Kami akan melakukan rapat, koalisi untuk membahas langkah-langkah apa saja yang kami akan lakukan tentu langkah berikutnya yang paling penting kita membentuk tim, terus tim akan merumuskan sosialisasi konsolidasi menyampaikan ini lah pasangan kami, visi misi, ini akan kami lakukan,” ujar Effendy Choirie atau Gus Choi kepada media.

Meskipun begitu, Gus Choi belum bisa membeberkan nama-nama yang terlibat dal tim pemenangan nantinya. 

Namun, dia menyebutkan bahwa pembentukan tim pemenangan untuk Anies Baswedan dan Cak Imin akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Belum (ada nama), dalam waktu yang sesingkat-singkatnya insha Allah ada ketemu. Sesingkat-singkatnya, tapi saya nggak bisa sampaikan teknisnya,” jelas Gus Choi.

BACA JUGA:Arsjad Rasyid Resmi Jadi Ketua Pemenangan Nasional Ganjar, Jenderal Purn Andika Perkasa Masuk Wakil Tim

BACA JUGA:PDI Perjuangan Buka Peluang Komunikasi Politik ke Partai Demokrat dan SBY

Selain itu, kata Gus Choi, pihaknya juga masih menunggu keputusan dari PKS yang akan melakukan rapat dewan syuro. Sehingga tim pemenangan tersebut masih belum bisa diputuskan.

“Kenapa tak ada PKS? Ya, karena PKS belum ada rapat dewan syuro. Setelah mereka memutuskan baru sementara kami berdua,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: