Momen Dirlantas Polda Metro Jaya Teriakan Polisi Goblok Saat Mobil Patroli Terobos Pengawalan Tamu Negara KTT ke-43 ASEAN

Momen Dirlantas Polda Metro Jaya Teriakan Polisi Goblok Saat Mobil Patroli Terobos Pengawalan Tamu Negara KTT ke-43 ASEAN

Momen Dirlantas Polda Metro Jaya Teriakan Polisi Goblok Saat Terobos Pengawalan Tamu Negara KTT ke-43 ASEAN-tangkapan layar-

“Wong itu yang hentikan juga saya, yang negur juga saya,” bebernya.

“Kan ada video saya di situ, kelihatan gak saya di situ?” imbuhnya yang ternyata sosok Polisi di akhir video viral tersebut yang tanpa mengenakan topi adalah Dirlantas Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Panglima hingga Kapolri Minta Maaf, Aktivitas Masyarakat Terganggu Akibat Rekayasa Lalin KTT ASEAN

Kombes Latif pun juga menurutkan karena hal tersebut tanpa ada kesengajaan, tidak ada hukuman bagi anggotanya yang menerobos pengawalan tersebut.

“Dia bukan karena sengaja, dia kan memang terburu-buru karena punya tangung jawab karena mau mengamankan jalur presiden kita,” terangnya.

“Dia sudah kita tegur, sudah kita hentikan, tapi mungkin buru-buru, terus setelah itu berhenti, sudah saya ingatkan,” lanjutnya.

“Setelah itu langsung minggir, berhenti, terus saya tegur di situ. Setelah itu setelah (rombongan) Laos lewat, dia langsung berangkat lagi. (ngamanin jalur presiden),” tukasnya.

Diketahui, hingga Jumat 8 September 2023, tagar #PolisiGoblok menjadi trending di sosial media X (Twitter) dengan unggahan mencapai 14,6 ribu lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: