Castrol Kenalkan Identitas Baru, Terlihat Pada Tampilan Castrol Magnatec

Castrol Kenalkan Identitas Baru, Terlihat Pada Tampilan Castrol Magnatec

Castrol Kenalkan Identitas Baru, Terlihat Pada Tampilan Castrol Magnatec-dok Castrol-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Castrol Indonesia secara resmi memperkenalkan identitas brand baru sebagai simbol transformasi korporasi menjadi akselerator kemajuan melalui produk dan layanannya di Jakarta, Jumat 8 September 2023. 

Di momen bersejarah tersebut, Castrol turut meluncurkan varian baru produk unggulannya untuk pelumas mobil, Castrol MAGNATEC, yang kini turut hadir untuk berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid.

BACA JUGA:'bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour' Mampir ke Indonesia, Legenda Inggris Robbie Fowler Juga Datang, Sob!

“Mobilitas menuju masa depan kini semakin dinamis dengan berbagai terobosan baru. Setiap perubahan tersebut mendorong kami untuk melakukan transformasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia,” ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

“Ini merupakan sebuah transformasi korporasi secara menyeluruh dari Castrol di seluruh dunia yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Identitas baru Castrol dirancang menggunakan desain yang modern, dinamis, dan kontemporer, dengan mempertahankan aspek-aspek ikonik yang melekat pada Castrol seperti warna hijau, merah, dan putih. 

BACA JUGA:Lewat Kemitraan di Formula E, Castrol Dukung Lingkungan Bebas Emisi dan Polusi

Desain yang baru dipadukan dengan ciri khas visual logo Castrol dimaknai sebagai fokus pada keunggulan utama dan diferensiasi yang mendorong Castrol sebagai merek pelumas terkemuka untuk terus berinovasi di tengah transformasi industri secara global. 

Selain itu, identitas ini juga mengandung semangat percepatan kemajuan Castrol untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat.

Identitas baru Castrol tidak hanya hadir dalam wujud logo yang menggunakan desain terbaru dan produk terbaru, tetapi juga melalui aktivasi yang lebih segar pada kemasan, mitra toko atau bengkel, dan komunikasi brand yang lebih modern dan dinamis. 

Implementasi tersebut diharapkan menjadikan Castrol lebih dekat dengan konsumen dan relevan dengan perkembangan pasar otomotif saat ini.

BACA JUGA:Laris Manis, Pelek dan Ban Indonesia Diminati Pasar Otomotif Mesir

Dalam acara tersebut, Castrol juga meluncurkan varian baru produk kebanggaannya, Castrol MAGNATEC, dengan peningkatan formula yang diperuntukkan bagi berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid, yang kini terus meningkat dengan semakin banyaknya produk mobil dari berbagai merek di segmen tersebut. 

Selain itu, Castrol semakin mengukuhkan kualitas jajaran produk pelumas mobilnya dengan rangkaian produk yang telah terstandar API SP, standar terbaru untuk semua produk pelumas kendaraan penumpang.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Close Ads