Castrol Kenalkan Identitas Baru, Terlihat Pada Tampilan Castrol Magnatec

Castrol Kenalkan Identitas Baru, Terlihat Pada Tampilan Castrol Magnatec

Castrol Kenalkan Identitas Baru, Terlihat Pada Tampilan Castrol Magnatec-dok Castrol-

Castrol MAGNATEC kini hadir dengan spesifikasi tertinggi yakni API SP untuk memberikan perlindungan non-stop bagi mesin mobil konsumen,” ungkap Ekza Novtiano - Brand & Product Manager Castrol Indonesia.

BACA JUGA:Berbagai Teknologi Komponen dan Aksesories Otomotif Unjuk Gigi di GIIAS 2023

“Kedua produk terbaru kami, Castrol MAGNATEC SUV dan Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC mengusung teknologi DUALOCK yang menempel pada setiap komponen penting mesin, dengan molekul pintar yang mengunci untuk membentuk lapisan perlindungan ekstra dari keausan mesin apapun tipe mobil Anda,” jelasnya.

Selain itu, aspek customer experience tentunya menjadi hal penting bagi Castrol. Identitas baru Castrol turut diwujudkan melalui peningkatan layanan pada website dimana konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang tepat bagi kendaraan mereka melalui Oil Selector yang diperbaharui. 

Selain itu, layanan Castrol kini telah tersedia di berbagai platform e-commerce di Castrol Official Store di Tokopedia, Shopee dan Lazada untuk kemudahan akses produk yang dijamin keasliannya.

Customer experience yang optimal dari Castrol juga diwujudkan melalui tenaga ahli yang berkompeten. 

BACA JUGA:GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan

Castrol memastikan kompetensi mekanik sesuai dengan kebutuhan mobilitas masa kini. Para mekanik pun diberikan kesempatan untuk beradu kompetensi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan melalui kontes mekanik yang bertajuk Castrol Super Mechanic Contest sebagai bagian dari Mechanic Advocacy Castrol.

Wujud lain yang dilakukan Castrol Indonesia agar memberikan kemudahan bagi mitra bisnisnya adalah dengan turut menjalin kemitraan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk distributor atau bengkel. 

Kemitraan ini bermanfaat bagi setiap mitra distributor dan bengkel untuk dapat mengakses produk Castrol dengan kemudahan pembiayaan dengan BRI.

Transformasi korporasi Castrol dengan identitas baru ini menjadi tonggak kiprahnya melayani mobilitas masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Road to IIMS 2024, Dyandra Dukung Antusiasme Pecinta Otomotif

Selain wajah baru yang diperkenalkan kepada masyarakat, Castrol juga berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, meningkatkan kualitas produk, layanan konsumen, dan tentunya proses bisnis yang berkelanjutan.

Castrol MAGNATEC SUV

Tren kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) kian bertumbuh di Indonesia yang tampak dari semakin banyaknya pilihan produk mobil pada segmen ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: