Berbagai Teknologi Komponen dan Aksesories Otomotif Unjuk Gigi di GIIAS 2023

Berbagai Teknologi Komponen dan Aksesories Otomotif Unjuk Gigi di GIIAS 2023

Bagian yang juga tidak terlepas dari pameran yang dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto beberapa hari lalu itu, adalah area khusus untuk memamerkan teknologi terbaru dari komponen kendaraan serta aksesoris kendar-sevenevent-

TANGERANG, DISWAY.ID – Berlangsung sejak Kamis 10 Agustus 2023, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi standar baru penyelenggaraan pameran otomotif dunia. 

Tidak hanya mobil-mobil dengan teknologi terbaru, di GIIAS 2023 juga terdapat fasilitas serta area uji kendaraan (test drive dan test ride), hingga teknologi kendaraan ramah lingkungan dari roda dua.

Bagian yang juga tidak terlepas dari pameran yang dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto beberapa hari lalu itu, adalah area khusus untuk memamerkan teknologi terbaru dari komponen kendaraan serta aksesoris kendaraan di GIIAS 2023.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik EM1 e:, Produk Baru Keluaran Honda yang Resmi Dijual di GIIAS 2023

BACA JUGA:Wuling Membawa Semangat Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir di GIIAS 2023

Area aksesoris ini menempati Hall 1 dan seluruh area Pre-Function di ICE BSD dengan ragam komponen dan aksesoris yang menyatu dengan area pamer kendaraan roda dua ujuk gigi di ajang pameran otomotif terakbar di Indonesia ini.

Sri Vista Limbong yang merupakan Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS mengungkapkan  bahwa antusias produsen komponen dan aksesoris di momentum GIIAS 2023, memang sangat besar. 

Semua brand terlihat sangat aktif memperlihatkan teknologi terbaru mereka dalam hal komponen dan aksesoris kendaraan. 

“Dengan demikian akan saling mendukung dengan teknologi kendaraan-kendaraan terbaru yang juga sangat pesat di GIIAS 2023. Hal ini penting, terutama komponen dan aksesoris yang bisa digunakan kendaraan listrik yang banyak dipamerkan di GIIAS 2023,” ujar Sri Vista.

BACA JUGA:Cara Untung Beli Mobil dan Motor di GIIAS 2023, Astra Financial: Kami Siapkan Program ‘66’

Ajang Pamer Teknologi Komponen dan Aksesoris

Teknologi komponen dan aksesoris kendaraan juga jadi hal baru yang menarik untuk diketahui oleh pengunjung pameran. 

Ragam teknologi komponen seperti bagian kelistrikan, pelapis jok, pelumas, ban hingga kaca film, semua tersedia di sini. 

Pengunjung juga bisa menanyakan dan melakukan perbandingan langsung dengan komponen serta aksesoris lain yang ada di GIIAS 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: