Demokrat Tegaskan Sudah Move On dari Anies Baswedan dan Siap Menyongsong Peluang Lain

Demokrat Tegaskan Sudah Move On dari Anies Baswedan dan Siap Menyongsong Peluang Lain

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22.

Dalam sambutannya, Agus menyinggung peristiwa pada beberapa waktu lalu. Ia mengatakan dinamika politik yang terjadi pada beberapa waktu lalu itu telah berdampak partainya.

BACA JUGA:SBY Bakal Bertemu dengan Megawati, Partai Demokrat dengan PDIP Koalisi?

"Hari ini sedikit berbeda tanggal 9 september ini kita ingin ada kan secara sederhana saja, di DPP Demokrat karena kita tahu ada peristiwa yg juga tentunya berdampak langsung secara tidak langsung kepada keluarga besar demorkat," kata AHY dalam sambutannya di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 September 2023.

Namun, ia menegaskan jika dirinya dan partai Demokrat sudah move on dari dinamika politik pada beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:Partai Demokrat Rayakan HUT ke-22 Hari Ini, Ada Lomba Lukis hingga Tumpeng

"Namun seperti yang telah saya sampaikan di taman politk beberapa hari yg lalu, pada hari senin tgl 4 september yg lalu saya menyampaikan bahwa demokrat telah move on dan tentunya menyongsong hari-hari baik ke depan, kita menyongsong peluang-peluang dan juga penuh harapan," ujar AHY.

AHY juga menegaskan akan tetap berjuang bersama rakyat untuk memperjuangkan kebaikan. 

"Bersama rakyat tentunya Demokrat ingin terus berjuang, ini yang jadi tekad dan semangat kami di bulan September ini, di HUT partai ini," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: