Wuling Air ev 'Retro Futuristic' Garapan Raffi Ahmad Jadi Supergiveaway OLX IMX 2023

Wuling Air ev 'Retro Futuristic' Garapan Raffi Ahmad Jadi Supergiveaway OLX IMX 2023

Mobil modifikasi Wuling Air ev Retro Futuristic garapan Raffi Ahmad jadi Supergiveaway OLX IMX 2023.-nmaa-

BACA JUGA:Ketua MUI Singgung Lengan Baju Ganjar Pranowo Saat di Video Azan: Kenapa Tidak Digulung?

Masuk ke interior, Wuling Air ev mengalami ubahan eksentrik senada bagian luar. Padu padanan broken white dan motif kain flanel karya Vertue Concept berhias gradasi dari kombinasi warna biru pada bagian door trim.

Sedangkan semua bagian kursi dilapis ulang menggunakan kombinasi half-leather, menghadirkan perpaduan material pelapis sintetis warna broken white di bagian samping yang dikombinasi pelapis motif flanel di bagian tengah.

Terakhir, ruang interior mendapat satu set fitur entertainment dari Venom Audio mencakup speaker Venom Exodus EX-SC dan digital sound processor (DSP) Venom VX 8.2 untuk meningkatkan kenyamanan saat berlama-lama di ruang kabin.

Memastikan mobil listrik Wuling Air ev classic-modern ini bisa dinikmati calon pemenangnya, ada beberapa produk aftermarket yang disiapkan khusus untuk menambah kenyamanan saat digunakan harian.

Begitu juga proteksi warna cat dilapisi oleh pemasangan Paint Protection Film (PPF) dari Goodfix, dan detailing finishing pengecatannya dari Turtle Wax Indonesia.

Kemudian, saat mobil terparkir, car cover atau sarung mobil bermotif 3D dari Bitelblack memastikan permukaan panel bodi terbebas dari debu, gesekan, dan potensi kerusakan bagian cat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: