Anies Baswedan Dipastikan Ikut Hadir Silahturahmi Politik ke DPP PKS Hari Ini

Anies Baswedan Dipastikan Ikut Hadir Silahturahmi Politik ke DPP PKS Hari Ini

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bertemu dengan bakal capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023). Raka Denny/Harian Disway-Raka Denny/Harian Disway -

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan memastikan, bahwa hari ini, Selasa 12 September 2023 akan dilakukan pertemuan antara PKB dengan PKS.

"InsyaAllah besok (hari ini) akan silaturahmi bersama-sama ke DPP PKS bersama tim PKB," kata Anies, usai menghadiri rapat pemenangan di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Senin 11 September 2023.

"Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bakal memimpin kunjungan ke DPP PKS," sambungnya. 

BACA JUGA:PKB Tandang ke PKS Siang Ini Bersama Anies dan Muhaimin, Nasdem Ikut Serta

Anies juga memastikan, dalam pertemuaan perdana antara PKB dengan PKS, dirinya bakal ikut serta hadir.

"Gus Muhaimin bersama jajaran besok siang akan ke PKS," pungkasnya.

Musyawarah Majelis Syuro PKS

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebelumnya menyatakan, akan lebih dulu menunggu kedatangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebelum menggelar Musyawarah Majelis Syuro.

"Mayoritas di PKS dan akar rumput di PKB mereka menyambut dengan baik adanya PKB masuk dalam koalisi ini dan Cak Imin menjadi cawapres," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW)

BACA JUGA:17 Pemeran Rumah Produksi Film Diduga Buat Konten Asusila Diperiksa Pekan Ini

Meski demikian, keputusan resmi akan disampaikan usai Majelis Syuro menggelar sidang. Adapun sidang tersebut akan digelar usai PKS bertemu dengan Cak Imin.

"Akan diputuskan secara resmi melalui Majelis Syuro PKS dan Majelis Syuro juga anggotanya mewakili anggota PKS seluruh Indonesia," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: