Talent Rumah Produksi Film Dewasa Diperiksa, Surat Panggilan Dilayangkan

Talent Rumah Produksi Film Dewasa Diperiksa, Surat Panggilan Dilayangkan

Surat pemanggilan terhadap talent rumah produksi yang diduga membuat konten porno telah dilayangkan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Surat pemanggilan terhadap talent rumah produksi yang diduga membuat konten dewasa telah dilayangkan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya telah melayangkan surat resmi untuk diperiksanya para talent sebagai saksi.

"Kemarin Selasa sudah dilayangkan surat panggilannya," katanya kepada awak media, Rabu 13 September 2023.

BACA JUGA:3 Website dan 2 Norek Rumah Produksi Film Dewasa Bakal Diblokir

Sebanyak 11 wanita dan 5 pria talent yang akan diperiksa pihaknya sebagai saksi pada Jumat (15/9) mendatang.

"Pemeriksaan terhadap 11 orang talent wanita dan 5 orang talent pria dalam pembuatan film dewasa tersebut diagendakan pemeriksaannya di hari Jumat," ucapnya.

Sedangkan satu talent lainnya yang berinisial SE telah ditahan pihaknya.

"12 orang itu termasuk tersangka SE yang sudah kita lakukan penahanan," imbuhnya.

Sementara, Artis serta selebgram Siskaeee dan Virly Virginia Jumat (15/9) bakal dipanggil polisi.

Kasubdit Cyber Crime Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Ardian Satrio Utomo mengatakan mereka dipanggil lantaran diduga terlibat pembuatan film dewasa lokal oleh rumah produksi yang diamankan pihaknya beberapa waktu lalu.

"Panggilan tersebut rencana hari Jumat besok akan dilakukan pemeriksaan," katanya kepada awak media, ditulis Rabu 13 September 2023.

BACA JUGA:Artis S Diperiksa Terkait Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Jumat Ini

Disebutkannya, terdapat beberapa talent lain yang akan menjalani pemeriksaan untuk mendalami 120 video yang dibuat rumah produksi tersebut.

"Untuk rata-rata mayoritas pembuatan video tersebut dilaksanakan di studio yang ada di pasar Minggu. Jadi mayoritas dari 120 video yang kita temukan itu mayoritas bertempat di studio yang ada di Pasar Minggu," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: