Anggota Tim Pemenangan Nasional Diungkap Hasto Kristiyanto: Dari Profesional Hingga Elite Partai

Anggota Tim Pemenangan Nasional Diungkap Hasto Kristiyanto: Dari Profesional Hingga Elite Partai

Anggota Tim Pemenangan Nasional diungkap Hasto Kristiyanto yang mengatakan bahwa mereka terdiri profesional hingga elite partai.-Intan Afrida Rafni-

Tidak hanya itu, bahkan dalam rapat perdananya tersebut juga akan membahas berbagai skala prioritas terkait strategi dan momentum politik. 

"Pertama terkait dengan dinamika politik nasional yang nanti disampaikan para ketua umum partai," ujar Hasto Kristiyanto dihadapan awak media. 

"Kedua tentu saja dari pak Arsjad, dan kemudian langsung akan dibahas berbagai skala prioritas terkait dengan strategi juga momentum-momentum politik yang akan diambil oleh tim pemenangan ini," lanjutnya. 

BACA JUGA:Polisi Buru Satu Lagi Pelaku Penusukan Pria di Jakarta Utara

BACA JUGA:Jadwal Periksaan Siskaeee dan Virly Virginia Oleh Ditkrimsus PMJ

Adapun rapat konsolidasi tersebut, kata Hasto Kristiyanto, akan menjadi rapat rutin yang diselenggarakan setiap hari Rabu. 

"Setiap hari Rabu diputuskan untuk mengadakan rapat konsolidasi," imbuhnya. 

Selain itu, tambah Hasto Kristiyanto, rapat perdana tersebut juga sebagai cermin gotong royong yang dilakukan oleh para partai politik pendukung Ganjar Pranowo, tentunya dengan prinsip semangat dan kesetaraan. 

"Rapat kali ini juga mencerminkan ciri bagaimana gotong royong itu bekerja dengan baik, seluruh kerjasama dilaksanakan dengan prinsip dan semangat yang terbaik bagi bangsa dan negara, prinsip kesetaraan sehingga semua memberikan kontribusi yang terbaik," pungkas Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: