Anggota Tim Pemenangan Nasional Diungkap Hasto Kristiyanto: Dari Profesional Hingga Elite Partai

Anggota Tim Pemenangan Nasional Diungkap Hasto Kristiyanto: Dari Profesional Hingga Elite Partai

Anggota Tim Pemenangan Nasional diungkap Hasto Kristiyanto yang mengatakan bahwa mereka terdiri profesional hingga elite partai.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anggota Tim Pemenangan Nasional diungkap Hasto Kristiyanto yang mengatakan bahwa mereka terdiri profesional hingga elite partai.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Tim Pemenangan Nasional akan diisi oleh para tokoh nasional sampai elite partai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Salah satu contoh yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional, yaitu Ketua KADIN Arsjad Rasjid dan Wakil ketuanya dijabat oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan eks Wakapolri Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono.

"Pak Arsjad Rasjid yang pada dalam pekan yang lalu sudah ditetapkan sebagai Ketua TPN, kemudian ada Bapak Andika Perkasa, ada Pak Gatot Eddy Pramono," ujar Hasto Kristiyanto dalam konferensi pers di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu, 13 September 2023.

BACA JUGA:Apel Gabungan ASN Pemprov Sultra Bubar Karena Hujan, Netizen: Mereka Sipil Bukan TNI Polri

BACA JUGA:Intip Fitur Baru di Hyundai Ioniq 5 Bluelink, Berikut Harga Baru Ioniq 5

Selain itu juga ada beberapa elite partai pendukung Ganjar yang ditunjuk sebagai pimpinan dari Tim Pemenangan Nasional, seperti Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi dari Perindo. 

"Tuan Guru Bajang dan juga dari partai politik pengsung yang nantinya akan mengisi posisi-posisi di dalam Tim Pemenangan Nasional," imbuhnya. 

Hasto menambahkan bahwa selain itu juga ada tokoh masyarakat, pakar di berbagai bidang, hingga kalangan profesional bakal pula dilibatkan dalam Tim Pemenangan Nasional dengan tujuan menjaga kesinambungan program era Jokowi dengan Ganjar saat kontestasi Pilpres 2024.

"Ada juga dari tokoh-tokoh masyarakat dari perwakilan sesuai dengan demografi dan juga geografis dan juga unsur-unsur profesional dari para pakar mengingat kepemimpinan Pak Ganjar itu kesinambungan dengan gerakan kemajuan yang sudah dilakukan oleh Bapak Joko Widodo," ujarnya.

BACA JUGA:2,2 Juta Liter Wine Jebol dari Tangki Pabrik, Satu Kota Banjir Anggur Merah

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Menerima Penghargaan dari Kemenkumham RI Atas Program Bina Santri Lapas

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo mengadakan rapat perdana di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 13 September 2023.

Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa dalam rapat tersebut, akan membahas banyak hal seperti agenda strategis terkait dinamika politik nasional saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: