Jadwal Periksaan Siskaeee dan Virly Virginia Oleh Ditkrimsus PMJ

Jadwal Periksaan Siskaeee dan Virly Virginia Oleh Ditkrimsus PMJ

Artis serta Selebgram Siskaeee dan Virly Virginia Jumat (15/9) bakal dipanggil polisi.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal periksaan Siskaeee dan Virly Virginia oleh Ditkrimsus PMJ diungkapkan oleh Kasubdit Cyber Crime Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

Kasubdit Cyber Crime Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Ardian Satrio Utomo mengatakan mereka dipanggil lantaran diduga terlibat pembuatan film porno lokal oleh rumah produksi yang diamankan pihaknya beberapa waktu lalu.

"Panggilan tersebut hari Jumat besok rencana hari Jumat besok akan dilakukan pemeriksaan," katanya kepada awak media, ditulis Rabu 13 September 2023.

BACA JUGA:PPATK Blokir 606 Rekening Terafiliasi Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama, Nilainya Capai Rp 45 Miliar

BACA JUGA:EO Pesta Seks Jaksel Telah Gelar Acara Tiga Kali, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan: Peminatnya Banyak

Disebutkannya, terdapat beberapa talent lain yang akan menjalani pemeriksaan untuk mendalami 120 video yang dibuat rumah produksi tersebut.

"Untuk rata-rata mayoritas pembuatan video tersebut dilaksanakan di studio yang ada di pasar Minggu. Jadi mayoritas dari 120 video yang kita temukan itu mayoritas bertempat di studio yang ada di Pasar Minggu," sebutnya.

Sementara, terdapat 17 talent yang berperan dalam film diduga berkonten asusila hasil rumah produksi yang diungkap polisi.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan mereka akan diperiksa pekan ini dalam lanjutan kasus tersebut.

BACA JUGA:Pesan Terakhir Jasad Ibu-Anak di Cinere Diungkap Kepolisian: Singgung Hubungan Antar Keluarga

BACA JUGA:Pesta Seks Jaksel Banyak Diminati, Puluhan Pasangan Ikut Ambil Bagian

"Minggu ini semua pemeran pria dan wanita akan dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan di Kantor Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ," katanya kepada awak media, Selasa 12 September 2023.

Sebanyak 12 perempuan talent, mereka berinisial VV, SKE, CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB, selain itu terdapat 5 pemeran pria yaitu BP, P, UR, AG (AD) dan RA.

Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan terdapat lima tersangka diamankan pihaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: