2 Jasad Alien Berusia 1000 Tahun yang Sudah Dianalisa DNA dan Sinar-X Ini Diungkap Penggila UFO

2 Jasad Alien Berusia 1000 Tahun yang Sudah Dianalisa DNA dan Sinar-X Ini Diungkap Penggila UFO

Mayat Alien yang diklaim berusia 1000 tahun dipamerkan ke anggota Parlemen Meksiko, Rabu 13 September 2023 waktu setempat-Reuters-

Menurut Direktur Institut Ilmiah untuk Kesehatan Angkatan Laut Meksiko, Jose de Jesus Zalce Benitez kedua mayat alien tersebut telah dilakukan sinar-X, rekonstruksi 3-D, dan analisis DNA .

“Saya dapat menegaskan bahwa badan-badan ini tidak ada hubungannya dengan manusia,” katanya.

UNAM menerbitkan kembali pernyataan yang pertama kali dikeluarkan pada tahun 2017 yang menyatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Laboratorium Nasional Spektrometri Massa dengan Akselerator (LEMA) hanya bertujuan untuk mengetahui usia sampel.

BACA JUGA:NASA Bentuk Tim Khusus untuk Investigasi Penampakan UFO, 16 Orang Profesional Dikerahkan

“Kami sama sekali tidak dapat mengambil kesimpulan tentang asal usul sampel tersebut,” kata pernyataan itu.

Anggota parlemen juga mendengar kesaksian Ryan Graves, mantan pilot Angkatan Laut AS tentang pengalaman pribadinya dengan UAP dan stigma yang terkait dengan melaporkan penampakan tersebut.

Sergio Gutierrez, anggota Kongres dari Partai Morena yang dipimpin Presiden Andres Manuel Lopez Obrador, berharap sidang ini akan menjadi yang pertama dari acara serupa lainnya di Meksiko.

“Kita hanya punya refleksi, kekhawatiran, dan jalan untuk terus membicarakan hal ini,” kata Gutierrez.

Setelah bertahun-tahun tanpa tindakan, pemerintah AS telah mengubah informasi publik tentang UAP dalam beberapa tahun terakhir.

Pentagon telah secara aktif menyelidiki penampakan yang dilaporkan oleh para penerbang militer dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, yang pertama dilakukan oleh badan antariksa tersebut adalah panel independen NASA yang mempelajari UFO. NASA diketahui akan membahas hasil penelitian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: