Warga Bekasi Kembali Krisis Air Bersih Akibat Limbah, Perumda Tirta Patriot Stop Produksi

Warga Bekasi Kembali Krisis Air Bersih Akibat Limbah, Perumda Tirta Patriot Stop Produksi

Perumda Tirta Patriot yang merupakan pemasok air bersih untuk sebagain besar masyarakat Bekasi ini mengungkapkan bahwa akibat gangguan air baku membuat distribusi air bersih terkendala dan stop produksi.-tangkapan layar video twitter @txtdrbekasi-

Kami menghimbau kepada pelanggan Perumda Tirta Patriot untuk segera menampung air dan megatur pemakaian air.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Simpedes: Kerap Ikut Pameran BRI, UMKM Kripik ‘So Kressh’ Punya Ribuan Re-Seller

BACA JUGA:Nadiem Makarim Prioritaskan Artefak di Museum Nasional

Postingan dari Perumda Tirta Patriot langsung mendapatkan komentar beragam dari netizen dan menyayangkan pembuangan limbah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Stop produksi pun bukan penyelesaian, akar pokok masalah ini kan dr PT yang ngebuang limbah, yang jadi pertanyaan apa tidak ada tindakan sanksi ke PT tersebut?”.

“Kalo PT belom bisa nyediain sistem Ipal mending tutup aja daripada bikin sengsara satu Bekasi apa perlu demo dulu?,” tulis akun X@rierin67

“Yok, Warga Patriot, kita beramai-ramai mandi di kantor PDAM. Numpang mandi di kantor Bapak Wali juga boleh kali,” tulis akun @sahidsalahuddin.

“Giliran bayar gk boleh telat, tp air mati mulu, bau, item kek air got.  Dzolim lo satu perusahaan! Pastinada udang di balik bakwan kalau sampe bener ini air limbah pabrik dan bukan pertama kaliny terjadi”.

“Pak tindak yang tegas dong. Selidikin. Daridulu gk pernah bener PDAM,” tulis @mas_triadhianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: