Kunjungi Tiongkok, Ini Agenda Penting Wapres Maruf Amin

Kunjungi Tiongkok, Ini Agenda Penting Wapres Maruf Amin

Kunjungi Tiongkok, Ini Agenda Penting Wapres Maruf Amin-Setwapres-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin tiba di Bandar Udara Internasional Pudong, Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok (RRT) pada Minggu 17 September 2023.

Dalam keterangan resmi Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) menyebutkan, saat tiba di sana, Wapres disambut oleh Deputi Dirjen Urusan Luar Negeri Provinsi Shanghai, Liu Guangyong; Dubes RI di Beijing Djauhari Oratmangun dan Ibu Sih Elsiwi Handayani Oratmangun.

BACA JUGA:Jadi Upacara HUT RI Terakhir di Istana Merdeka, Ini Harapan Jokowi dan Maruf Amin Sambut IKN

Kemudian Acting Konjen RI untuk Shanghai Ibu Faramela; serta Atase Pertahanan RI di Beijing Brigjen TNI (Mar) Benny Poltak Nadeak dan Ibu Desy Sulastri Tampubolon.

Agenda pada Senin 18 September 2023, Wapres akan melaksanakan serangkaian kegiatan, diantaranya kunjungan ke Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Shanghai. 

BACA JUGA:Usai Tiba di Mimika, Wapres Maruf Amin Bertolak ke Nabire, Ini Agendanya

Di tempat itu, Wapres akan melakukan pertemuan dengan pengusaha Burung Walet dan pengusaha sektor halal di Shanghai.

Pada kesempatan yang sama, Wapres juga akan meninjau kegiatan dan fasilitas yang ada di Gedung LPPOM MUI Shanghai. 

BACA JUGA:Rayakan Idul Adha, Maruf Amin Punya Pesan Penting untuk Umat Muslim: Keteladanan Nabi Ibrahim Mengandung Pesan

Usai serangkaian kegiatan di Kota Shanghai, pada Selasa 19 September 2023, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan akan kembali ke Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: