Wahana Honda Manjakan 100 Konsumen Setia, Dalam Rangka Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Wahana Honda Manjakan 100 Konsumen Setia, Dalam Rangka Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Wahana Honda Manjakan 100 Konsumen Setia, Dalam Rangka Rayakan Hari Pelanggan Nasional-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari Pelanggan Nasional (HPN) merupakan agenda penting bagi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk berikan apresiasi kepada konsumen setia selama ini.

Pada Sabtu 16 September 2023, dengan tema Satu Hati Penuh Arti, Wahana ajak 100 konsumen pemilik Honda ADV160 dan CB150R dengan beragam kegiatan. 

Konsumen diajak rolling city dengan rute Wahana, Agung Sedayu, Dapur Solo dan berakhir di City Plaza Jatinegara. 

BACA JUGA:Wahana Kembali Ajak Komunitas Ikuti Honda CBR Track Day di Sirkuit Mandalika

Acara di isi dengan kegiatan ramah-tamah, makan bersama, pembagian doorprize & nonton bioskop 'The Nun 2'.

"Hari Pelanggan Nasional merupakan ajang apresiasi konsumen loyal Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang yang sudah setia menggunakan product line up dari Honda dalam menemani aktifitas berkendara sehari-hari. Lewat kegiatan ini Wahana dapat lebih dekat dengan konsumen,” ujar Head of Customer Care, Siti Mulyanah, Senin 18 September 2023.

Tidak hanya kali ini, setiap tahun Wahana rutin lakukan kegiatan HPN. Kepercayaan konsumen memilih produk dan layanan Honda menjadi sebuah tanggung jawab yang harus dijaga secara maksimal.

BACA JUGA:Wahana Uji Kompetensi Guru SMK, Jaga Kualitas Pendidikan

Selain berusaha menyediakan line up berkualitas, sales terbaik, dan after sales terpercaya, Wahana juga kembangkan sarana pendukung untuk memaksimalkan layanan. 

Salah satunya melalui aplikasi digital Wanda. Lewat aplikasi ini semua kebutuhan konsumen dapat dipenuhi secara lengkap dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: