Kabar Menteri Tampar hingga Cekik Wamen, Jokowi : Setau Saya Tidak Ada, Masa Nyekik

Kabar Menteri Tampar hingga Cekik Wamen, Jokowi : Setau Saya Tidak Ada, Masa Nyekik

Presiden Jokowi saat menerima kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada 11 Oktober 2019 di Istana Merdeka, Jakarta.-Setkab-

JAKARTA, DISWAY.ID-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi kabar yang beredar melalui grup WhatsApp yang menyebut ada sekorang menteri mencekik wakil menteri (wamen) saat rapat terbatas di Istana Presiden.

Jokowi menyatakan tidak ada peristiwa seorang menteri cekik wamen dalam rapat terbatas di Istana Presiden.

"Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masa nyekik," kata Jokowi seraya tertawa di sela kegiatan meninjau Pasar Bali Mester Jatinegara, Jakarta, Selasa 19 September 2023. 

BACA JUGA:Prabowo Diduga Tampar dan Cekik Wamenhan, Sufi Dasco Bilang Begini

Presiden mengatakan di tahun politik seringkali beredar berita semacam itu. Dia meminta publik selalu mengecek kebenaran informasi yang diterima.

"Memang tahun politik itu banyak berita-berita seperti itu. Tolong di-cross check, di-cross check kebenarannya, jangan diterima mentah-mentah setiap ada berita," pesan Jokowi.

Sebelumnya, seorang Youtuber Alifurrahman dalam akun channel Seword TV mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kabar dari informan. 

BACA JUGA:Cerita Menteri Tampar Wamen Saat Rapat Kabinet Beredar di Media Sosial, Alifurrahman: Karena Programnya Tidak Dibantuin

Kabar tersebut yakni ada seorang Menteri yang juga Bakal Calon Presiden (Capres) menampar hingga mencekik seroang wakil menteri (Wamen) Pertanian dalam rapat terbatas. 

Menteri tersebut menampar dan mencekik Wamen karena menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo  tidak hadir dalam rapat terbatas untuk membahas program Food Estate. 

Alifurrahman pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa Jokowi mengetahui kabar tersebut dan reaksinya kaget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: