Prabowo Diduga Tampar dan Cekik Wamenhan, Sufi Dasco Bilang Begini

Prabowo Diduga Tampar dan Cekik Wamenhan, Sufi Dasco Bilang Begini

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta awak media untuk mengkonfirmasi langsung kepada salah satu Wakil Menteri terkait atas adanya isu dugaan kekerasan, yaitu mencekik dan menampar yang dilakukan oleh bacapres Prabowo Subianto. 

"Karena itu sudah menggiring opini publik, ya teman-teman sebaiknya langsung klarifikasi ke wamennya langsung," ujar Sufmi Dasco Ahmad saat ditemui media di Gedung DPR RI, Senin, 18 September 2023.

"Apakah kemudian merasa dibegitukan (dicekik dan ditampar) oleh Pak Prabowo?," lanjutnya. 

BACA JUGA:Ketua Harian DPP Gerindra: Isu Kekerasan yang Diduga Dilakukan Bacapres Prabowo Subianto Hanya Peralihan Isu

Meskipun begitu, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin ambil pusing terkait permasalahan tersebut. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga tidak takut atas adanya isu negatif yang menyerang Ketua Umum Partai Gerindra karena mengingat media yang menyebarkan kabar tersebut tidak terdaftar dalam dewan pers. 

"Memang yang ngomong di konten YouTube tidak ngomong itu pak Prabowo, tetapi kan di berita-berita online yang tidak terdaftar di dewan pers itu jelas-jelas disebut pak Prabowo," jelasnya. 

BACA JUGA:Sufmi Dasco Ahmad Bantah Kabar Dugaan Pemukulan Oleh Prabowo Subianto: Itu Berita Hoax

Oleh sebab itu, dia lebih memilih para kadernya untuk tetap fokus dalam memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. 

"Kalau kami ya sudah terbiasa digitukan, rakyat sudah pintar kami fokus saja untuk menghadapi pileg dan memenangkan pilpres," imbuhnya. 

Diketahui sebelumnya, beredar kabar bahwa ada salah satu bacapres menampar dan mencekik salah satu wakil menteri sebelum rapat kabinet dengan Presiden Joko Widodo. 

Bacapres yang dimaksud tersebut adalah Prabowo Subianto yang saat ini tengah menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI. 

Sedangkan dari kabar yang beredar di sosial media, wakil menteri yang dimaksud adalah Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: