UOB FinLab Resmi Diluncurkan, Dimulainya Program Digitalisasi Perdana Bertajuk 'UKM SUKSES'

UOB FinLab Resmi Diluncurkan, Dimulainya Program Digitalisasi Perdana Bertajuk 'UKM SUKSES'

UOB FinLab Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama (MoU) dengan beberapa mitra ekosistem lokal seperti SMESCO, HIPMI dan APINDO pada Selasa (19/9/2023).---UOB

JAKARTA, DISWAY.ID - UOB Indonesia telah resmi meluncurkan program UOB FinLab, akselerator inovasi bisnis yang bertujuan untuk mengembangkan dan mendigitalisasi bisnis di Indonesia.

Peluncuran ini merupakan langkah penting bagi UOB FinLab dalam merangkul pasar ASEAN.

UOB FinLab berkomitmen untuk membangun ekosistem regional yang kuat dalam mendigitalkan dan meningkatkan keterampilan bisnis.

BACA JUGA:Karakter Konsumen XMAX Connected di Kalimantan Cukup Unik, Rela Indent dan Terima Warna Apa Saja

Selain itu, UOB FinLab juga memulai program digitalisasi UKM SUKSES (Sistem Usaha Kreatif dan Solusi Ekonomi Sejahtera).

Program ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, strategi, dan tips praktis kepada peserta agar dapat mengadopsi teknologi digital dalam e-commerce, pemasaran digital, dan logistik.

Dengan demikian, peserta akan mampu mendigitalkan dan mengembangkan bisnis mereka dengan sukses.

UOB FinLab Indonesia juga menjalin kerjasama dengan mitra ekosistem lokal seperti SMESCO, HIPMI, dan APINDO.

BACA JUGA:Hadirnya Kolaborasi Pizza Hut Indonesia X RPG Genshin Impact: Intip Dua Menu Andalannya!

Kolaborasi ini bertujuan untuk membangun ekosistem yang saling terhubung, mendukung, dan dinamis guna mendukung pertumbuhan bisnis secara digital dan berkelanjutan.

Melalui pertukaran pengetahuan, program, dan keahlian lintas negara, UOB FinLab berkomitmen untuk mendigitalkan, meningkatkan keterampilan, dan memberikan dukungan kepada 5.000 bisnis dalam tiga tahun ke depan.

Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia, mengungkapkan keyakinannya bahwa dukungan dari pemerintah, swasta, dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan ekosistem digital yang kondusif.

UOB Indonesia berkomitmen untuk menyediakan perangkat, pengetahuan, dan sumber daya yang dibutuhkan oleh dunia usaha untuk meningkatkan daya saing produk dan layanan digital di Indonesia.

BACA JUGA:Selain Diminta Keterangan,12 Talent PH Film Dewasa Jaksel Dites Urine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: