Indonesian GP 2023: Matangkan Persiapan, Lintasan Pertamina Mandalika International Circuit Dicat Ulang dan Ditutup Sementara Waktu

Indonesian GP 2023: Matangkan Persiapan, Lintasan Pertamina Mandalika International Circuit Dicat Ulang dan Ditutup Sementara Waktu

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan persiapan menjadi bagian yang sangat penting untuk menyukseskan gelaran Indonesian GP 2023, sehingga sirkuit perlu ditutup sementara agar seluruh pekerjaan yang dilakukan optimal. -pertamina-

Pengecatan ulang track Pertamina Mandalika International Circuit merupakan pekerjaan yang sangat krusial karena menyangkut kualitas lintasan bagi keselamatan pembalap.  

“Seluruh proses pengecatan ulang dilakukan secara detil oleh tim Roadgrip yang merupakan ahli berpengalaman dalam perawatan sirkuit dan menggunakan bahan cat khusus kerb yang tentunya sudah lulus standar homologasi FIM,” papar Priandhi.  

Selain guna memastikan keamanan balapan, pengecatan ulang track juga akan mempercantik Pertamina Mandalika International Circuit.  

“Semua ini dilakukan dalam menyambut perhelatan MotoGP di Indonesia yang akan membawa nama baik Mandalika, Lombok, NTB dan Indonesia melalui kehadiran berbagai tim balap, media, dan tentunya siaran televisi yang akan ditayangkan secara langsung di berbagai negara," tambah Priandhi.

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra&Co. Daswar Marpaung mengatakan sejumlah fasilitas penunjang untuk rangkaian side event terus dimatangkan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berbeda bagi para penonton langsung Indonesian GP 2023.

"Dengan antusiasme yang tinggi dari penggemar MotoGP di Indonesia, kami ingin menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung dengan memastikan kesiapan fasilitas side event yang dapat diikuti selama Indonesian GP 2023 berlangsung,” katanya.

BACA JUGA:Bima Prawira Ngaku Dibohongi Produser Video Porno: Ngakunya Miliki Legalitas Perusahaan

BACA JUGA:Pertamina Jamin Pasokan Pertalite Tetap Aman

Dukung Marc Marquez di Grandstand J

Dalam gelaran Indonesian GP 2023, MGPA dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor, juga akan memberikan pengalaman khusus kepada para penggemar Marc Marquez melalui Grandstand J. 

Zona khusus ini dipastikan memberikan sensasi berbeda bagi para penikmat MotoGP, khususnya penggemar Marc Marquez.

Para penonton yang berada di Grandstand J akan mendapatkan paket eksklusif yang berisi bendera serta topi official bertuliskan 93, akses langsung ke rest area bar dan tempat penjualan merchandise, serta hiburan khusus dari penampilan DJ secara langsung. 

Para penggemar Marc Marquez juga juga akan disuguhkan pengalaman menonton yang seru karena posisi Grandstand J ini berada pada titik strategis yaitu berada di tikungan tajam terakhir sebelum garis finish.

Grandstand J juga akan menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar Marc Marquez sehingga memberikan sensasi lebih ketika memberikan dukungan langsung bagi pembalap tersebut. 

BACA JUGA:Daftar Harga BBM Pertamina Terbaru Resmi Naik Hingga Rp 2.550 per Liter, Termasuk Pertalite?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: