Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United di Liga Champions: Laga Berat Setan Merah!

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United di Liga Champions: Laga Berat Setan Merah!

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United-ilustrasi-@manchesterunited

JAKARTA, DISWAY.ID - Matchday 1 Grup A Liga Champions 2023/2024 bakal menyajikan laga Big Match antara Bayern Munchen vs Manchester United. 

Dalam laga ini, Bayern Munchen bakal bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu MU di Allianz Arena pada Kamis, 21 September 2023, jam 02:00 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Laga ini bakal menjadi tantangan berat bagi MU yang tengah berada dalam situasi sulit pada start awal di Premier League. 

BACA JUGA:Melang Lawan Kirgiztan 2-0, Indra Sjafri Berterima Kasih Pada Klub yang Melepas Pemainnya ke Timnas U-24 Indonesia

Setan Merah tengah terpuruk akibat kekalahan beruntun yang diraih dalam tiga laga di Liga Inggris. Buruknya lagi, MU dipecundangi Brighton di Old trafford 1-3. 

Catatan apik justru dimiliki sang tuan rumah. Usai diperkuat Harry Kane, Bayern Munchen justru belum terkalahkan di Bundesliga Jerman. 

MU terakhir kali bertemu dengan Bayern di perempat final Liga Champions 2013/2014. Kala itu, hasil akhir MU bermain imbang 1-1 di Old Trafford dan kalah 1-3 di Allianz Arena.

BACA JUGA:Mau Pinjam KUR BRI 2023 Tapi Belum Punya Usaha? Simak Penjelasannya Di Sini

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Lindelof, Martinez, Reguilon; Casemiro, McTominay; Bruno Fernandes, Eriksen, Rashford; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: