Pembelaan Prabowo Kala Zulhas Bagi-bagi Uang Rp 50 Ribu: Dia Orang yang Suka Bersedekah

Pembelaan Prabowo Kala Zulhas Bagi-bagi Uang Rp 50 Ribu: Dia Orang yang Suka Bersedekah

Relawan Prabowo Mania 08 bakal melaporkan penyebar hoax isu Prabowo Subianto menampar dan mencekik Wamen ke Bareskrim Polri.-Dokumentasi Gerindra-

Prabowo mengatakan, sekolah itu didirikan oleh Zulhas menggunakan uang pribadi.

"Sebelum masuk politik, dia pengusaha dan dia berpihak kepada rakyat. Dia suka sedekah dan dia saya katakan lagi, tidak nyaleg, tidak nyabup, tidak menjadi wali kota, tidak menjadi presiden maupun wakil presiden," ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"(Soal Zulkifli yang bagi uang) saya katakan, terima uangnya ikuti hatimu. Kalau hatimu tidak suka PAN, jangan pilih. Ikuti hatimu, ikuti hati nuranimu," tambah Prabowo.

BACA JUGA:Jadwal Pemungutan Suara Pemilu 2024 Lebih Cepat, KPU Prioritas Logistik Luar Negeri

BACA JUGA:Main Game Pirate Captain Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 450 Ribu, Begini Caranya!

Sebelumnya, Zulhas membagikan uang Rp50 ribu kepada para nelayan. Aksi Zulhas itu sebagaimana diunggah pada 10 Juli 2023 lewat akun resmi TikTok PAN @amanat_nasional.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi membantah jika aksi Zulhas itu dikaitkan dengan kampanye PAN.

"Tidak ada narasi untuk memilih atau mencoblos PAN. Makanya tidak tepat jika dikatakan menjurus ke politik uang," kata Viva.

Ia menjelaskan, Zulhas memang memiliki kebiasaan untuk bersedekah di tempat umum seperti di pasar, pelabuhan, kantor, lapangan olah raga, masjid, dan di setiap waktu dan kegiatan.

"Kebiasaan Bang Zulkifli Hasan membagi uang untuk sedekah adalah memang menjadi karakternya sebagai seorang yang dermawan, sesuai tuntunan agama. Menjadi seorang dermawan adalah sikap dan perilaku yang baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: