Nyanyian SBY untuk Prabowo Subianto, 'Kamu Nggak Sendirian'

Nyanyian SBY untuk Prabowo Subianto, 'Kamu Nggak Sendirian'

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY bersama para Ketua Umum partai politik Anggota KIM menari bersama usai Rapimnas Partai Demokrat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Demokrat baru saja melangsungkan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Plenary Hall, Jakarta Conversation Center, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023.

Dalam Rapimnas tersebut, Partai Demokrat juga turut mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai bacapresbyang didukungnya di Pilpres 2024 mendatang. 

Namun, di akhir acara Rapimnas itu, nampak ada yang spesial, yaitu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan sebuah lagu untuk bacapres yang baru saja didukungnya itu. 

Presiden Republik Indonesia yang ke-6 itu memberikan sebuah lagu untuk Prabowo Subianto, yaitu lagu milik group band Tipe-X yang berjudul 'Kamu Nggak Sendirian'. 

BACA JUGA:Pengejaran Bandar Narkoba Fredy Pratama, Polri: Ibarat Cari Barang Hilang

BACA JUGA:Mau Usaha Maju Bisa Ajukan Pinjaman KUR BSI: Pilih Plafon Rp50 Juta dengan Cicilan 900 Ribuan per Bulan

"Di malam yang indah dan bersejarah ini, saya ingin menyumbangkan satu buah lagu yang khusus saya sampaikan kepada Jenderal Prabowo Subianto," kata SBY disambut riuh tepuk tangan peserta Rapimnas.

Saat SBY mulai menyanyikan lagi tersebut, seluruh kader Partai Demokrat ikut menikmati lagunya. Bahkan sejumlah elite partai politik Anggota Koalisiindonesi Maju (KIM) juga langsung asik berjoget. 

Begitu pula Prabowo Subianto, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, turut ikut menikmati penampilan yang dikhususkan untuknya dari SBY. Dia bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) asik joget bersama diatas panggung.

"Percayalah padaku, meski di gelap malam, kamu enggak sendirian, dan semua bintang yang ku tinggalkan temani kau sampai akhir malam," demikian petikan lagu Tipe-X.

BACA JUGA:GRATIS! Link Saldo DANA Kaget Cepat Cair Terbukti Membayar Hari Ini: Segera Klaim dan Tambah Saldo E-Walletmu

BACA JUGA:Link DANA Kaget Langsung Cair Hari Ini, Jumat 22 September 2023, Auto Cuan Rp90 Ribu!

Tak mau kalau dengan SBY, AHY yang merupakan anak sulungnya SBY juga ikut memberikan lagu untuk Prabowo Subianto. 

Kali ini, AHY memberikan dua judul lagu untuk Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu. Lagu pertama yang dibawakannya adalah 'Munajat Cinta' karya Ahmad Dhani dengan lirik yang disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: