Pengejaran Bandar Narkoba Fredy Pratama, Polri: Ibarat Cari Barang Hilang

Pengejaran Bandar Narkoba Fredy Pratama, Polri: Ibarat Cari Barang Hilang

Satgas Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Polri kembali menangkap lima orang yang masuk dalam gembong narkoba Fredy Pratama.-Dok. Interpol-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polri masih terus melakukan pengejaran buronan bos narkoba jaringan Internasional kelas kakap, Fredy Pratama.

"Fredy Pratama saat ini sedang dalam proses pengejaran, mohon doanya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho kepada wartawan, Jumat, 22 September 2023.

Jenderal bintang dua itu mengatakan nantinya apabila Fredy telah tertangkap pihaknya bisa mengetahui siapa yang berperan dominan dalam sindikat Fredy Pratama itu.

Menurut Irjen Sandi perburuan terhadap Fredy Pratama tentunya membutuhkan proses dan menyebutkan bahwa Polri terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menangkapnya.

BACA JUGA:Mau Usaha Maju Bisa Ajukan Pinjaman KUR BSI: Pilih Plafon Rp50 Juta dengan Cicilan 900 Ribuan per Bulan

BACA JUGA:GRATIS! Link Saldo DANA Kaget Cepat Cair Terbukti Membayar Hari Ini: Segera Klaim dan Tambah Saldo E-Walletmu

"Namanya mencari orang kan butuh proses. Makanya berproses dan butuh komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak," ucapnya.

Selain itu, saat ditanya mengenai kendala pengejaran Fredy Pratama, Irjen Sandi menjawab bahwa butuh proses saat memburu seseorang ibaratnya mencari barang yang hilang.

"Kita mencari barang hilang saja kita perlu mengingat-mengingat. Apalagi mencari orang butuh proses mangkanya butuh komunikasi, butuh koordinasi dengan semua pihak agar bisa mendapatkan koordinasi yang signifikan," ucapnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menangkap 39 orang terkait jaringan Fredy Pratama, di mana dua diantaranya merupakan selebgram.

BACA JUGA:Deretan Aksi Kejahatan Anggota KKB Anak Buah Egianus Kogoya yang Ditangkap di Nabire

BACA JUGA:Link DANA Kaget Langsung Cair Hari Ini, Jumat 22 September 2023, Auto Cuan Rp90 Ribu!

Mereka adalah selebgram asal Makassar, Nur Utami dan Adelia Putri Salma (APS), selebgram asal Palembang yang dijuluki Ratu Narkoba.

Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada mengungkapkan jika sindikat narkoba Fredy Pratama memiliki kerja yang terstruktur dan rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: