Suzuki Hadirkan Promo Menggiurkan di GIIAS Surabaya 2023, Ada Cashback Hingga Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Suzuki Hadirkan Promo Menggiurkan di GIIAS Surabaya 2023, Ada Cashback Hingga Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Suzuki Hadirkan Promo Menggiurkan di GIIAS Surabaya 2023, Ada Cashback Hingga Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah-dok Suzuki-

BACA JUGA: Wow Promo Test Drive Berhadiah Jimny, Suzuki Kasih Kesempatan Jajal Produk Hybridnya

Calon pelanggan juga semakin dimanjakan dengan tambahan hadiah seperti dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, dan voucher BBM ratusan ribu rupiah, apabila mengikuti program September Ceria dengan ketentuan yang telah diatur.

Sebagai pemenuhan rasa penasaran bagi calon pelanggan, Suzuki juga menyediakan unit test drive pada pameran GIIAS Surabaya 2023. 

Pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, serta S-Presso saat dibawa berkendara. 

Proses pendaftaran test drive pun tergolong mudah, karena pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 kemudian mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dan membawa SIM yang masih aktif. 

BACA JUGA:Jaminan Rasa Aman, Suzuki Kasih Garansi 8 Tahun Untuk Lithium-ion Battery Kendaraan Hybrid

Setelah mengisi data diri, pengunjung akan ditemani oleh sales representative Suzuki menuju area test drive. 

Untuk memaksimalkan uji coba fitur-fitur unggulan unit Suzuki, sales representative akan menemani pengalaman test drive pengunjung sekaligus mempraktekan kegunaan fitur yang dimiliki setiap unit Suzuki.

Disamping program promo dan keuntungan yang bisa didapatkan secara khusus oleh calon pelanggan di GIIAS Surabaya 2023, Suzuki juga tetap memberlakukan promo Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny. 

Promo ini dapat diikuti oleh calon pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia, dan juga bagi yang berkunjung ke GIIAS Surabaya 2023. 

BACA JUGA: Ramaikan Jakarta Fair 2023, Suzuki Pamerkan Produk Unggulannya di Hari Perayaan DKI Jakarta

Pengunjung yang melakukan test drive unit hybrid Suzuki dan melanjutkannya hingga pembelian unit mobil hybrid Suzuki, maka calon pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program undian Nasional berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.

“Suzuki yakin bahwa kendaraan hybrid merupakan salah satu jawaban untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan. Tren pilihan masyarakat Jawa Timur pun kini perlahan mulai beralih pada kendaraan yang ramah lingkungan,” jelas Matsushita.

“Kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 dapat dimanfaatkan masyarakat setempat untuk dan mencoba secara langsung kendaraan Suzuki khususnya yang telah disematkan teknologi SHVS. Selain itu, hadirnya promo khusus untuk pengunjung ini juga harapannya dapat semakin meningkatkan minat beli masyarakat pada kendaraan ramah lingkungan dan tangguh Suzuki,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: