Suzuki Hadirkan Promo Menggiurkan di GIIAS Surabaya 2023, Ada Cashback Hingga Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Suzuki Hadirkan Promo Menggiurkan di GIIAS Surabaya 2023, Ada Cashback Hingga Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Suzuki Hadirkan Promo Menggiurkan di GIIAS Surabaya 2023, Ada Cashback Hingga Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah-dok Suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Suzuki Indonesia turut ambil bagian dalam lini brand otomotif yang memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 di Grand City Convex, Surabaya, tanggal 20 hingga 24 September 2023.

Bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, Suzuki menghadirkan produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Surabaya dan sekitarnya serta menampilkan lini kendaraan hybrid unggulannya.

BACA JUGA:Suzuki XL7 Hybrid Rambah Pasar Global, Sasar 20 Negara Tujuan Ekspor

Seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, serta Grand Vitara. Pengunjung juga berkesempatan meraih beragam promo cashback puluhan juta yang menguntungkan.

Hadiah logam mulia maupun uang elektronik pada setiap pembelian unit di booth Suzuki, serta program hadiah September Ceria berupa dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, voucher BBM, dan lainnya.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia mengatakan bahwa keikutsertaan Suzuki dalam pameran otomotif terbesar dan bergengsi di Surabaya ini merupakan komitmen dan upaya Suzuki dalam menjangkau pasar konsumen di Jawa Timur. 

BACA JUGA:Suzuki Ajak Pengunjung GIIAS 2023 Peduli Pendidikan dan Lingkungan Melalui Perogram CSR

“Selama diadakan di Surabaya, Suzuki ambil bagian dalam menghadirkan kendaraan modern yang multifungsi, efisien, dan tangguh untuk masyarakat Jawa Timur,” ujar Matsushita Ryohei.

“Tahun ini dengan bangga Suzuki memboyong lebih banyak mobil ramah lingkungan pada GIIAS Surabaya 2023 seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, dan Grand Vitara,” ungkapnya.

“Kami harap booth Suzuki bisa memberi pengalaman memuaskan untuk transaksi kendaraan impian calon konsumen kami, sekaligus menjadi representasi arah industri otomotif tanah air yang lebih berkelanjutan dan menjanjikan di masa mendatang,” tuturnya.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Suzuki Jimny Gratis, Sambangi GIIAS 2023 dan Tes Drive Suzuki Hybrid

Partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 merupakan langkah strategis, mengingat Surabaya dan Jawa Timur menempati posisi teratas kedua kota dan provinsi dengan daya beli tertinggi bagi kendaraan Suzuki. 

Antusiasme masyarakat mendorong Suzuki untuk menghadirkan promo menguntungkan yang bisa didapatkan pengunjung GIIAS Surabaya 2023. Diketahui pada setiap pembelian unit, pengunjung berkesempatan mendapat cashback atau logam mulia.

Bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian menggunakan kredit, bisa mendapatkan program cicilan dengan bunga murah, potongan biaya admin, dan hadiah langsung sebuah earbuds. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: