Ramaikan Jakarta Fair 2023, Suzuki Pamerkan Produk Unggulannya di Hari Perayaan DKI Jakarta

 Ramaikan Jakarta Fair 2023, Suzuki Pamerkan Produk Unggulannya di Hari Perayaan DKI Jakarta

Suzuki ikuti perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran--

JAKARTA, DISWAY.ID – Memasuki pertengahan tahun, masyarakat yang berada di JAKARTA dan sekitarnya sudah bersiap-siap untuk menghadiri perhelatan akbar JAKARTA Fair Kemayoran yang digelar satu tahun sekali dalam rangka merayakan hari jadinya Ibukota Indonesia yaitu DKI JAKARTA

Perhelatan ini diisi dengan pameran multiproduk terbesar dan terlengkap, salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang juga hadir di pameran tersebut dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023. 

Untuk memperluas jangkauan pengunjung, Suzuki membuka 2 titik booth untuk memamerkan produk terbarunya, yaitu produk mobil di Hall A dan produk sepeda motor di Hall C3.

Lebih dari itu, Suzuki juga berikan program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2023 selama 33 hari.

BACA JUGA:Harga Suzuki New XL7 Hybrid, 3 Varian Dengan 6 Pilihan

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran 2023 mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia” dan nantinya akan ada ribuan booth yang turut meramaikan salah satunya adalah Suzuki Indonesia.

Menurut Randy R Murdoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS, Suzuki menyambut dengan baik segala bentuk dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan penjualan produk.

“Suzuki menyambut baik upaya positif yang dilakukan Pemerintah untuk meningkatkan sektor perdagangan, khususnya industri otomotif. Untuk itu, salah satu bentuk dukungan kami adalah berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan selama 33 hari ini dengan menghadirkan beberapa produk unggulan yang dimiliki. Tentu saja kami juga akan memberikan program penjualan khusus untuk masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, yang hadir di Jakarta Fair 2023 dan berniat untuk melakukan pembelian mobil Suzuki,” terangnya.

Selama di Jakarta Fair 2023, Suzuki memamerkan All New Ertiga Hybrid. Disini, pengunjung dapat melihat langsung bagaimana interior dan eksterior yang dimiliki, kemudian juga teknologi SHVS dan beragam fitur baru yang disematkan pada All New Ertiga Hybrid.

BACA JUGA:Suzuki Jangkau Pasar Nusa Tenggara Timur, Outlite di Waingapu Diresmikan!

Adanya teknologi SHVS di mobil ini membuat All New Ertiga Hybrid menjadi mobil yang efisien dan ramah lingkungan karena teknologi ini mampu membantu memaksimalkan supply energi pada kendaraan.

Tentunya pengunjung juga akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga selama pameran berlangsung untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan terperinci mengenai produk yang sedang mereka dambakan.

Berlanjut dari itu, pengunjung diberikan kesempatan untuk menjajal langsung dalam area test drive untuk mengetahui bagaimana sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki.

Selain menjadi salah satu partisipan Jakarta Fair 2023, kabar baiknya lagi adalah Suzuki memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke booth yang bertemakan“Liburan Asik Hadiah Menarik” selama perhelatan Jakarta Fair 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: