Ramaikan Jakarta Fair 2023, Suzuki Pamerkan Produk Unggulannya di Hari Perayaan DKI Jakarta

 Ramaikan Jakarta Fair 2023, Suzuki Pamerkan Produk Unggulannya di Hari Perayaan DKI Jakarta

Suzuki ikuti perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran--

Bagi pengunjung, nantinya akan mendapatkan tawaran menarik berupa logam mulia, DP/uang muka menarik dengan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, dan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in.

Menariknya lagi, Suzuki juga akan membagikan hadiah spesial yang bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung yang telah melakukan pembelian. Promo yang bertemakan  “Liburan Asik Hadiah Menarik” ini juga dapat digunakan di seluruh dealer resmi Suzuki selama bulan Juni 2023.

BACA JUGA:Suzuki Jamin Ketersediaan Grand Vitara, Unit Pemesanan Sejak Februari Langsung Dikirim

Di booth kedua Suzuki, pengunjung akan menemui nuansa yang berbeda.

Mengangkat konsep tematik petualangan “Master of Adventure”, dilengkapi dengan tampilan dan nuansa camping untuk pameran sepeda motor. Selama perhelatan akbar ini berlangsung, Suzuki memamerkan V-Strom 250SX dan NEX Crossover yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung.

Untuk lebih memudahkan pengunjung mendapatkan sepeda motor impiannya, Suzuki juga berikan program penjualan menarik berupa uang muka ringan untuk pembelian NEX Crossover, free side box untuk 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap pembelian semua tipe sepeda motor. Untuk memeriahkan booth setiap harinya, Suzuki juga berikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise bagi pengunjung yang mengunggah foto booth Suzuki.

Pada kesempatan ini calon konsumen dapat melakukan pembelian semua varian sepeda motor Suzuki lainnya seperti All New Satria F150, Avenis 125, Address, GSX- Series dan Nex Std.

BACA JUGA:Suzuki Jamin Ketersediaan Grand Vitara, Unit Pemesanan Sejak Februari Langsung Dikirim

Menghadirkan sepeda motor dengan gaya hidup yang unik memperkuat tema booth sepeda motor Suzuki, seperti yang diungkapkan Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Dept. Head PT SIS “Model dan keunggulan produk sepeda motor Suzuki saat ini sangat sesuai dengan lifestyle yang modern dan dinamis. Salah satu bentuk lifestyle tersebut kami wujudkan dalam booth sepeda motor Suzuki yang bertemakan adventure.

Untuk menambah daya tarik bagi pengunjung, kami juga mengajak siapapun untuk mengikuti aktivitas yang ada di dalamnya, serta memberikan promo-promo yang menggiurkan.” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: