Sekjen PKS Bocorkan Akan Ada Kabinet Bayangan Anies Cak Imin

Sekjen PKS Bocorkan Akan Ada Kabinet Bayangan Anies Cak Imin

Aboe Bakar Al-Habsyi yang merupakan Sekjen PKS dan juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia saat melakukan potcast bersama Abraham Samad. -tangkapan layar youtube @AbrahamSamadSpeakUp-

JAKARTA, DISWAY.IDSekjen PKS bocorkan akan ada kabinet bayangan Anies Cak Imin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aboe Bakar Al-Habsyi yang merupakan Sekjen PKS dan juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia saat melakukan podcast bersama Abraham Samad.

Dalam podcast tersebut, Aboe Bakar Al-Habsyi menyetujui pernyataan dari Abraham bahwa nantinya akan ada kabinet bayangan dari Anies Cak Imin.

“Nanti akan ada tapi tidak sekarang,” terang Aboe Bakar Al-Habsyi.

BACA JUGA:Video Briptu Agung Tertembak Dibagikan TPNPB OPM: Kakinya Masih Bergerak dan Terkapar Disamping Sepeda Motor

“Paling tidak bawa si A minta ini si B minta ini si C minta ini adalah sebuah peristiwa yang masih off the record masih belum layak untuk diungkap,” tegasnya dalam akun youtube Abraham Samad Speak Up.

Meskipun akan adanya kabinet bayangan dari Anies Cak Imin, namun Aboe Bakar Al-Habsyi tidak menjelaskan secara detil terkait dengan hal tersebut.

“Jadi bab-bab begitu merupakan bab aurat dan tidak pantas untuk dibuka karena tim pemenangan saja belum selesai,” tambahnya.

Perubahan dan Perbaikan

Dalam kesempatan tersebut, Aboe Bakar Al-Habsyi juga mengungkapkan beberapa target perbaikan dari Anies Cak Imin nantinya dan mengatakan bahwa bangsa kita sedang tidak baik-baik saja.

BACA JUGA:Humas Pegadaian Raih Penghargaan Top 50 Kartini Humas Indonesia

BACA JUGA:4 Tewas Akibat Truk Tabrak Pengendara di Lampu Merah Exit Tol Bawen, 18 Luka-luka

Adapun permasalahan yang pertama adalah 8 juta warga Indonesia masih menganggur.

Kalau kita lihat catatan word population review Indonesia masuk dalam urutan ke-73 negara termiskin di dunia dan menurut gfmag.com Indonesia menjadi negara paling miskin nomor 91 di dunia pada 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: