Sekjen PKS Harap Prabowo Sambangi PKS untuk Ajak Koalisi seperti PKB dan NasDem

Sekjen PKS Harap Prabowo Sambangi PKS untuk Ajak Koalisi seperti PKB dan NasDem

Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi berharap partainya disambangi oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk diajak bergabung ke koalisi pemerintahan mendatang.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi berharap partainya disambangi oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk diajak bergabung ke koalisi pemerintahan mendatang.

"Permasalahannya adalah kita ingin kebersamaan setelah NasDem dan PKB didatangi, mungkin juga PKS pasti akan didatangi, kita berharap gitu toh," kata Aboe kepada wartawan, dikutip Minggu, 28 April 2024.

Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Prabowo dan dia mengatakan silaturahmi Prabowo dengan PKS masih mencari waktu.

BACA JUGA:Ini Sederet Dampak Kerusakan Akibat Gempa Garut: Masjid Hingga Rumah Sakit Rusak!

BACA JUGA:Jokowi Teken UU DKJ, Pemilihan Gubernur Tetap Lewat Pilkada

Ia meyakini, Prabowo dan PKS akan segera bertemu dalam waktu dekat. Pertemuan itu bisa dilakukan dan kedatangan Prabowo lebih dulu ke PKS, atau bisa juga sebaliknya.

"Semuanya serba mungkin. Pasti lah kita akan saling menyowani. Bisa dia (Prabowo) duluan, bisa kita duluan. Dalam waktu dekat, hitung saja," ucap dia.

"Pokoknya Anda ikuti saja perdialogan ini, kita lihat insya Allah saya yakin hubungan yang baik yang segajah dan sekutu seperti ini, sekutu dan segajah ini, moga-moga Allah mudahkan," ujar Aboe.

BACA JUGA:Polri Periksa Eks Gubernur Babel Terkait Kasus Pemalsuan Dokumen RUPSLB Bank Sumsel

BACA JUGA:Masa Depan

Sebelumnya, Prabowo telah menyambangi PKB pada Rabu, 27 April 2024. Kedatangannya itu disambut oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Keesokan harinya, Prabowo menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Kartanegara VI Jakarta Selatan.

"Bagi kepentingan itu maka kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat, dan PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran," ujar Cak Imin.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Gempa Bumi Guncang Garut, Guncangan Terasa Sampai Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: