Toyota Land Cruiser Mini Segera Meluncur, Dengan Mesin ICE Atau Hybrid EV?

Toyota Land Cruiser Mini Segera Meluncur, Dengan Mesin ICE Atau Hybrid EV?

Bagian depan Toyota Land Cruiser Mini dilengkapi dengan desain yang futuristic dan masih mengusung DNA dari Toyota Land Cruiser generasi sebelumnya, di mana headlamp menggunakan LED serta gril yang kokoh layaknya kendaraan offroad.-toyota-

JAKARTA, DISWAY.ID – Toyota berencana akan segera meluncurkan varian terbaru dari Toyota Land Cruiser.

Akan tetapi yang menarik di mana line up off road andalan dari Toyota akan meluncur dalam versi Mini.

Disebutkan bahwa varian yang disebut dengan Land Cruiser Mini sepertinya akan segera di perkenalkan dalam ajang Tokyo Motor Show tahun ini.

Kehadiran dari Land Cruiser Mini tentunya akan mengancam keberadaan Suzuki Jimny yang merupakan kendaraan aff road dengan dimensi compact.

BACA JUGA:Kebakaran Pasar Leuwiliang Habiskan Ratusan Kios Pedagang

BACA JUGA:Beli Gas LPG Melon Pakai KTP Mulai 1 Oktober, Begini Cara Belinya

Kabarnya tetapi salah satu kelebihan dari Land Cruiser Mini adalah teknologi pemasok tenaga yang dikabarkan dilengkapi dengan teknologi hybrid EV.

Dari sisi dimensi dikatakan bahwa Toyota Land Cruiser Mini mempunyai dimensi yang sama dengan Corolla Cross dan lebih panjang dari Suzuki Jimny long atau 5 pintu.

Toyota Land Cruiser Mini juga disebutkan menggunakan sasis monokok atau sasis body-on-frame dengan dimensi sekitar 4.350 mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.880.

BACA JUGA:Inisial 4 Wasit Tersangka Dugaan Pengaturan Skor Liga 2, Kasatgas Anti Mafia Bola: Mereka Masih Tugas Hingga 2022

BACA JUGA:5 Pinjol Aman Tanpa Perlu Jaminan KTP, Uang yang Dibutuhkan Bisa Langsung Cair!

Dari foto yang tersebar terlihat bagian depan Toyota Land Cruiser Mini dilengkapi dengan desain yang futuristic dan masih mengusung DNA dari Toyota Land Cruiser generasi sebelumnya, di mana headlamp menggunakan LED serta gril yang kokoh layaknya kendaraan offroad.

Toyota Land Cruiser Mini juga disebut sebagai ‘Jimny killer’ yang kemungkinan akan dilengkapi dengan mesin mesin bensin 2.0L dari Corolla Cross, mesin bensin/hybrid 2.5L dari RAV4, dan bahkan mesin diesel empat silinder turbocharged 2.8L yang ditemukan di Prado dan Hilux.


Toyota Land Cruiser Mini juga disebutkan menggunakan sasis monokok atau sasis body-on-frame dengan dimensi sekitar 4.350 mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.880.-toyota-

Selain itu Toyota Land Cruiser Mini juga disebutkan akan menjadi Compact Cruiser EV yang sempat di umumkan pada 2021 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait