Awal Jessica Jadi Talent PH Film Dewasa, Ungkap Kelakuan Irwansyah

Awal Jessica Jadi Talent PH Film Dewasa, Ungkap Kelakuan Irwansyah

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya masih mendalami kasus rumah produksi yang diduga buat konten video porno.-Istimewa-

Ketika mulai syuting pertama kalinya Jessica terheran. Menurutnya ada beberapa hal yang tidak sesuai dan Irwansyah dianggap berprilaku tidak profesional serta tak sopan.

"Terus pas sampai sana awalnya syuting biasa, kok lama kelamaan ada tambahan yang kayak gini. Itu sih cuma itu saja dan tidak benaran. Lama kelamaan aku risih sih, karena posisi syuting tidak profesional. Dalam syuting dia ikut yang tidak sopan, megang-megang. Untuk ngajarin kita kan tidak harus kita dipegang-pegang. Aku disitu sempat risih dan marah-marah juga," terangnya.

Kemudian, dirinya hendak untuk diajak syuting kembali. Namun sempat menolak.

"Karena awalnya aku dibayar lima ratus ribu disitu dan aku tinggal jauh. Terus syut kedua aku sempat ditawari dan aku sempat nolak karena aku fikir ngapain karena lima ratus ribu itu untuk ongkos doang saja kurang," bebernya.

"Akhirnya dia menawarkan aku nambahin fee, disitu aku tambahin satu juta. Terus nanti bikin judul film yang kayak gini gitu katanya," tambahnya.

BACA JUGA:Fakta Baru! Anak Kolonel TNI AU yang Tewas Terungkap Mulanya Dibacok dan Dibakar Hidup-Hidup

Ketika ditawarkan membuat film yang disebut Irwansyah sebagai edisi khusus, dirinya pun tidak mengambilnya.

"Sempat ditawarin ayo dong bikin edisi spesial, nanti tiga hari dibayar enam juta. Terus aku jawab kenapa harus aku, memang penonton tidak bosan lihat aku, aku bilang begitu," imbuhnya.

Selain itu, Jessica menyebut dahulu sempat ada anak yang magang di PH Irwansyah tersebut.

"Dulu tuh jadi belum ada yang namanya kayak ada yang ngatur-ngatur jadwal syuting, dulu tuh ada anak magang sekolah disana tuh, terus untuk yang ngatur-ngatur untuk ini kayak jadwal syuting, untuk yang bawa-bawa lampu itu anak magang sekolah. Jadi belum ada yang kayak sekarang. Kalau sekarang kan katanya ada admin, sudah bisa bayar ini itu. Dulu mah belum ada. Dulu cuma ada sih I, kameramannya dua. Kalau editing aku tidak tahu sih," jelasnya.

Istri Irwansyah pun disebut tahu mengenai pekerjaan suaminya itu. "Kalau untuk istrinya sebenarnya tahu kalau syuting, pas syuting juga dia sudah pulang," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: