Berbagai Jenis Tabungan BCA yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhanmu

Berbagai Jenis Tabungan BCA yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhanmu

BCA Mobile/ilustrasi-BCA-Berbagai sumber

ADA berbagai jenis tabungan BCA yang bisa kamu pilih untuk transaksi keuangan. Apa saja?

Tabungan BCA adalah salah satu opsi yang bisa kamu pilih untuk perbankan yang nyaman. Bukan hanya memiliki jaringan ATM terdekat, BCA juga memiliki opsi jenis tabungan BCA atau rekening yang bisa dipilih sesuai kebutuhan perbankan dan kondisi keuanganmu.

Pada dasarnya, berbagai jenis tabungan BCA dibagi dua kategori. Yang pertama adalah tabungan dengan biaya administrasi dan yang kedua adalah tabungan tanpa biaya administrasi.

BACA JUGA:Syarat Mudah Ajukan KUR BCA, Bunga Rendah, Pakai KTP Saja Bisa

Nah, mari simak berbagai jenis tabungan BCA yang kami rangkum dari Inap.id dan kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuanganmu.

Jenis-Jenis Tabungan BCA Dengan Biaya Administrasi

Tabungan BCA konvensional ini menggunakan biaya administrasi per bulannya. Namun, dengan biaya itu, kamu bisa melakukan penarikan dan membayar dengan kartu debit BCA. Berikut jenis-jenisnya:

Tahapan BCA

Tahapan BCA adalah salah satu jenis tabungan BCA yang paling umum digunakan. Dengan fitur-fitur seperti saldo minimum rendah, penarikan tunai bebas biaya di ATM BCA, dan kemudahan akses melalui aplikasi BCA Mobile, tabungan ini sangat cocok untuk pemula atau mereka yang ingin memulai perjalanan keuangan mereka bersama BCA.

BACA JUGA:Catat! Bank BCA Siap Terapkan Aturan Baru, Penutupan Otomatis Rekening dengan Saldo Rp. 0 Mulai 1 November 2023

Dengan Tahapan BCA, kamu bisa dengan mudah mengelola uangmu sehari-hari dan membayar tagihan rutin melalui m-banking, Internet Banking, dan tentu saja Mastercard BCA dengan jenis Blue (biaya administrasi Rp15 ribu/bulan), Gold (biaya administrasi Rp17 ribu/bulan), dan Platinum (biaya administrasi Rp20 ribu per bulan).

Setoran awal untuk Tahapan BCA adalah mulai dari Rp500.000.

Tahapan BCA Xpresi

Bagi mereka yang ingin memiliki tabungan tetapi masih berusia muda dan memiliki saldo terbatas, tabungan Tahapan BCA Xpresi bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: