Berbagai Jenis Tabungan BCA yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhanmu

Berbagai Jenis Tabungan BCA yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhanmu

BCA Mobile/ilustrasi-BCA-Berbagai sumber

Tabungan ini menawarkan saldo setoran awal hanya Rp50.000 dan tanpa batasan umur. Selain itu, biaya administrasinya hanya Rp7.500 per bulan, sangat tidak memberatkan anak-anak muda. 

BACA JUGA:Klarifikasi BCA Soal mBanking Error, Begini Cara Mengatasinya!

Dengan Tahapan Xpresi, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran khusus dan diskon dari partner BCA Xpresi, seperti restoran, bioskop, dan toko-toko.

Tahapan BCA Dollar

Bagi kamu yang kerap bertransaksi dalam mata uang asing atau memiliki mata uang dolar Amerika Serikat, Tabungan BCA Dollar adalah pilihan yang sangat berguna. 

Dengan tabungan jenis ini, kamu dapat menyimpan dolar dengan aman dan menghindari fluktuasi nilai tukar mata uang. Tabungan ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi dalam dolar baik di dalam dan di luar negeri dengan mudah dan efisien.

BACA JUGA:Penuhi 5 Syarat Ini Dijamin Cair Pinjaman KUR BCA Hingga Rp 500 Juta

Tahapan BCA Prestasi

Untuk kamu yang menginginkan bunga yang lumayan besar, BCA juga menawarkan Tabungan BCA Prestasi. Tabungan BCA Prestasi menawarkan bunga kompetitif dengan setoran awal mulai dari Rp5 juta dan biaya administrasi Rp17 ribu serta penalti saldo Rp10 ribu. Selain itu, kamu juga hanya memerlukan kartu Tapres untuk melakukan transaksi, tidak perlu menggunakan buku tabungan.

Tapres juga menawarkan kemudahan akses rekening dengan m-banking dan Internet Banking di mana kamu juga bisa mengakses rekening koran BCA dengan mudah.

BACA JUGA:Pameran Modifikasi IMX 2023 Dibuka Langsung Menperin Agus Gumiwang, 'Bukti Tumbuhnya Industri Modifikasi Tanah Air'

Berbagai Jenis Tabungan BCA Tanpa Biaya Administrasi

Selain tabungan konvensional, BCA juga menawarkan berbagai tabungan tanpa biaya administrasi bulanan! Apa saja jenisnya?

Tahapan Berjangka

Untuk kamu yang ingin menabung dengan aman dan sistematis tanpa takut boros, kamu bisa menggunakan Tahapan Berjangka. Setoran awalnya mulai dari Rp500.000 dengan target menabung 12 bulan, 24 bulan, dan seterusnya. Namun, kamu tidak boleh mengambil tabunganmu sebelum jatuh tempo jangka waktu yang ditentukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: