Anggota TPN Ganjar Segera Diumumkan, Arsyad: Sudah Diskusi Dengan Jokowi

Anggota TPN Ganjar Segera Diumumkan, Arsyad: Sudah Diskusi Dengan Jokowi

Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsyad Rasyid-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan bersama koalisi akan segera mengumumkan nama-nama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasyid saat ditemui di sela-sela Rakernas IV PDI Perjuangan, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Oktober 2023.

Meski tidak disebut secara detail waktunya, namun saat ini pihaknya tengah melakukan finalisasi anggota TPN dan rencananya akan diumumkan minggu depan. 

BACA JUGA:Ganjar Gandeng Anak Muda Jadi Tim Sukses: Gak Ikut Politik, Nyesel!

BACA JUGA:Luar Biasanya BBM dari Sampah Plastik: Terungkap Lolos Uji Coba BRIN, Setara Bio Solar dan Pertamina Dex

"Ini sedang kita finalisasi dan harapannya saya katakan akhir minggu ini sesuai dgn janji, jadi Minggu depan kita bisa annouce paling sedikit rangka," ujar Arsyad Rasyid kepada awak media. 

Lebih lanjut, Arsyad Rasjid pun mengatakan bahwa pendaftar untuk TPN sendiri miliki banyak peminat untuk bergabung di tim tersebut. 

Namun, Arsyad Rasjid belum ingin membeberkan nama-nama yang mendaftat menjadi TPN Ganjar Pranowo. 

"Ada juga nama-nama yang sudah ada bertambah, karena apa? Karena sambil berjalan banyak ingin bergabung nah pelan-pelan," imbuhnya. 

BACA JUGA:Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar, Arsjad Rasjid Berhenti Pimpin KADIN dan Cuti sebagai Dirut PT Indika Energy Tbk

BACA JUGA:Fakta Baru! Anak Kolonel TNI AU yang Tewas Terungkap Mulanya Dibacok dan Dibakar Hidup-Hidup

Selain itu, Arsyad Rasjid juga mengaku bahwa nama-nama anggota TPN Ganjar Pranowo tersebut juga sudah didiskusikan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Bahkan dia juga mengatakan bahwa pertemuannya dengan Presiden Jokowi, pihaknya juga menyinghung soal cawapres. 

Kepada media, Arsyad Rasyid mengatakan bahwa cawapres yang terpilih nantinya harus bisa satu visi misi dengan Ganjar Pranowo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: