Tunggu Hasil Ahli, 29 Saksi Diperiksa Kasus Jasad Cinere

Tunggu Hasil Ahli, 29 Saksi Diperiksa Kasus Jasad Cinere

Polisi masih menunggu hasil beberapa ahli dalam kasus penemuan jasad di Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi masih menunggu hasil beberapa ahli dalam kasus penemuan jasad di Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan pihaknya masih menunggu hasil penelitian ahli.

"Masih menunggu hasil dari ahli saja,' katanya kepada awak media, Selasa 3 Oktober 2023.

BACA JUGA:Terkuak! Fakta Baru Jasad Anak Perwira TNI yang Terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Polisi: Korban Terbakar Dalam Keadaan Hidup

Dituturkannya, terdapat beberapa ahli yang dilibatkan pihaknya sejauh ini.

"Penanganan dengan mengedepankan Scientific Crime Investigation, dengan melibatkan inter profresi, diantaranya ahli forensik dari RS Polri, kedokteran gigi forensik UI, ahli Psikologi Forensik dari Apsifor, ahli Puslabfor Bareskrim Polri, ahli Patalogi anatomi dari RSCM, Inafis Polda Metro Jaya," tuturnya.

Sejauh ini telah ada 29 saksi yang diperiksa pihaknya.

BACA JUGA:Olah TKP Penemuan Jasad Ibu Anak di Cinere, Polisi Lakukan Ini

" 29 (Saksi, red)," bebernya.

Sedangkan Pengungkapan penyebab kematian diduga anak dan ibu di Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok masih menunggu hasil lab patologi anatomi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan hasil dari laboratorium forensik dan psikologi forensik telah selesai.

BACA JUGA:Ungkap Penyebab Kematian Ibu dan Anak di Cinere, Polisi Tunggu Hasil Lab Patologi Anatomi

"Untuk kasus yang di Cinere bahwa dari lab forensik sudah selesai menganalisis dan hasilnya sudah dilaporkan, kemudian dari psikologi forensik tim hari ini juga memaparkan secara lengkap. Tinggal dari patologi anatomi yang kami sedang tunggu hasilnya," katanya kepada awak media, Jumat 29 September 2023.

Diucapkannya, pihaknya bakal menyampaikan hasil temuan secara komprehensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: