Ungkap Penyebab Kematian Ibu dan Anak di Cinere, Polisi Tunggu Hasil Lab Patologi Anatomi

Ungkap Penyebab Kematian Ibu dan Anak di Cinere, Polisi Tunggu Hasil Lab Patologi Anatomi

Pengungkapan penyebab kematian diduga anak dan ibu di Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok masih menunggu hasil lab patologi anatomi.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengungkapan penyebab kematian diduga anak dan ibu di Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok masih menunggu hasil lab patologi anatomi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan hasil dari laboratorium forensik dan psikologi forensik telah selesai.

"Untuk kasus yang di Cinere bahwa dari lab forensik sudah selesai menganalisis dan hasilnya sudah dilaporkan, kemudian dari psikologi forensik tim hari ini juga memaparkan secara lengkap. Tinggal dari patologi anatomi yang kami sedang tunggu hasilnya," katanya kepada awak media, Jumat 29 September 2023.

BACA JUGA:Babak Baru Kasus Penemuan Jasad di Cinere: Penyidik Periksa Puluhan Warga Sekitar

Diucapkannya, pihaknya bakal menyampaikan hasil temuan secara komprehensif.

"Untuk lihat update apa sebab pasti daripada kematiannya. Oleh karena itu rekan-rekan mohon bersabar nanti untuk Cinere kita akan rilis lengkap dengan beberapa ahli, baik lab forensik, psikologi forensik," ucapnya.

Sedangkan Polisi jelaskan 29 saksi yang telah diperiksa penyidik Subdit Jatanras dalam penemuan jasad di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok.

BACA JUGA:29 Saksi Dimintai Keterangan Terkait Temuan Jasad Ibu - Anak di Cinere

Kasubdit Jatanras, AKBP Samian mengatakan 29 saksi itu terdiri dari warga sekitar diantaranya.

"Ya ada dari warga sekitar dari saksi yah yang gitu-gitulah, orang-orang yang bisa menjelaskan mengenai aksi yang diduga korban," katanya kepada awak media, Senin 25 September 2023.

Kemudian mengenai temuan dokumen yang diduga berbahasa Inggris masih didalami

"Itu nanti ahli psikologi yang menyampaikan," terangnya.

BACA JUGA:Kasus Jasad Ibu - Anak Cinere, Polisi Minta Keterangan Pihak Sekolah

Sebelumnya, Sebanyak 29 saksi saat ini telah diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya penyelidikan penemuan jasad di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: