50 Merek Ramaikan IMOS+ 2023 ICE BSD, Makin Luas dan Tampil Beda

50 Merek Ramaikan IMOS+ 2023 ICE BSD, Makin Luas dan Tampil Beda

Selain pameran yang akan digelar setiap tahun, AISI juga memindahkan pameran sepeda motor diTanah Air ini ke tempat yang lebih luas lagi yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Kab. Tangerang.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI akan menggelar pameran IMOS setiap tahunnya.

Selain pameran yang akan digelar setiap tahun, AISI juga memindahkan pameran sepeda motor diTanah Air ini ke tempat yang lebih luas lagi yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Kab. Tangerang.

Tahun ini Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan digelar pada 25-29 Oktober 2023 yang dikemas dalam IMOS+ 2023.

Menurut Sigit Kumala yang merupakan Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2023 mengatakan bahwa bahwa nantinya untuk pameran di tahun genap akan menggunakan nama IMOS dan untuk tahun ganjil dengan nama IMOS+.

BACA JUGA:Pelaku yang Sembunyikan Dito Mahendra Selama Pelarian Diburu Polri

BACA JUGA:Deretan Band dan Musisi Papan Atas di Festival Musik Remember November 2023, Harga Tiket Mulai Rp 175 Ribu Sampai Rp 275 Ribu

“Kali ini IMOS hadir dengan lahan yang lebih luas sehinga sehingga memberikan kenyamanan lebih baik peserta maupun pengunjung. Tidak ketinggalan area tes ride yang jga dibuat lebih luas lagi,” ungkapnya.

Sedangkan Johanes Lomas selaku ketua AISI menjelaskan bahwa setelah pandemic ini, peningkatan penjualan sepeda motor Indonesia mengalami peningkatan signifikan.

Hal tersebut terlihat dari jumlah penjualan hingga Agustus telah mencatatkan sebanyak 4.2 juta unit.

“Berdasarkan catatan hinga Agustus tersebut diharapkan target 6 juta unit hingga akhir tahun akan tercapai bahkan saya optimis bisa mencapai angka 6.1 juta unit,” terang Loman.

BACA JUGA:Ratusan Ton Logistik Tim MotoGP Mendarat di Lombok, Begini Penampakannya

BACA JUGA:1 Terlapor Dugaan Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia jadi Tersangka

Agus Riady selaku Project Director Seven Event mengatakan bahwa ajang IMOS+ kali ini akan digelar dengan luas area pameran mencapai 10.000 meter persegi dengan peserta lebih dari 50 merek, muali dari sepeda motor dengan mesin ICE hingga sepeda motor listrik dan industri pendukung lainnya.

Adapun peserta yang akan ambil bagian di ajang IMOS+ 2023 antara lain PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: