Area Test Ride Lebih Luas di IMOS+ 2023, Berikut Persyaratannya

Area Test Ride Lebih Luas di IMOS+ 2023, Berikut Persyaratannya

Selain menghadirkan line up sepeda motor baru dan industripendukungnya, juga terdapat area test ride lebih luas di IMOS+ 2023.-imos-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain menghadirkan line up sepeda motor baru dan industripendukungnya, juga terdapat area test ride lebih luas di IMOS+ 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Agus Riyadi selaku Project Director Seven Event yang mengatakan bahwa IMOS+ 2023 pada tahun ini memiliki area test ride lebih dari 1.100 meter persegi. 

Menurut Agus dengan perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas serta tes ride.

BACA JUGA:3 Fungsi Sarung Versi Cak Imin, Bisa Buat ‘Nyelepet’

BACA JUGA:Unsur Pidana Penjual Plat Dinas Palsu Didalami Kepolisian

Kendaraan roda dua dengan teknologi dan inovasi terkini, termasuk kendaraan listrik yang akan dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung melalui test ride.

Pengunjung dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test ride selama pameran IMOS+ 2023 berlangsung.

“Dengan demikian antusiasme dan keingintahuan dari pengunjung terkait inovasi dan teknologi dapat dipenuhi pada penyelenggaraan IMOS +tahun ini,” papar Agus.

Pada area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 tahun ini, terdapat lebih dari 25 unit sepeda motor, termasuk sepeda motor listrik dan juga sepeda motor yang menggunakan mesin pembakaran dapat pengunjung coba langsung pada area test ride IMOS+ 2023.

BACA JUGA:Banjir Hadiah dan Berbagai Fasilitas IMOS+ 2023

BACA JUGA:Banyak Program Seru dan Motor-Motor Baru di IMOS+ 2023

Sedangkan untuk melakukan Test Ride, peserta perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai, para peserta wajib memenuhi persyaratan terlebih dahulu.

Adapun persyaratan untuk melakukan tes ride di IMOS+ 2023:

  • Peserta test ride diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui form yang sudah disediakan oleh tim penyelenggara dan akan mendapatkan barcode setelah melakukan registrasi.
  • Harus memiliki sim C.
  • Wajib menggunakan perlengkapan keselamatan.
  • Mengikuti regulasi serta rambu-rambu yang ada di area Test Ride

BACA JUGA:Suzuki Sebar Video Teaser Mirip Burgman Street 125 EX, Segera Meluncur di IMOS+ 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: