Kolaborasi Strategis dengan AWS Buat CS Compute Catat Pertumbuhan Hingga 378 Persen, Cuma Butuh Waktu Dua Tahun!

Kolaborasi Strategis dengan AWS Buat CS Compute Catat Pertumbuhan Hingga 378 Persen, Cuma Butuh Waktu Dua Tahun!

Kolaborasi Strategis dengan AWS Bikin CS Compute Catat Pertumbuhan Hingga 378 Persen, Cuma Butuh Waktu Dua Tahun!----

"Perusahaan-perusahaan di Indonesia mengadopsi teknologi AWS terbaru untuk mempercepat transformasi digital serta meningkatkan pengalaman pelanggan mereka," ujar Budhi Wibawa, Founder ICS Compute. "Perusahaan-perusahaan ini beralih ke ICS Compute tidak hanya untuk mengadopsi infrastruktur cloud kelas dunia seperti AWS Jakarta Region, tetapi juga untuk menerapkan kemampuan cloud canggih seperti AI. Kolaborasi kami dengan AWS telah membantu kami memenuhi permintaan ini dengan cara meningkatkan keterampilan digital tenaga kerja kami, mengembangkan solusi cloud baru yang membangun kepercayaan pelanggan, dan meningkatkan pertumbuhan ICS Compute melalui ekspansi kantor kami di Singapura dan Jepang, serta kantor baru yang akan segera dibuka di Thailand."

"Sejak ICS Compute menandatangani Perjanjian Kerja Sama Strategis dengan AWS, kami telah menyaksikan inovasi dan pertumbuhan yang luar biasa bagi mitra kami, bagi para pelanggannya, maupun bagi perekonomian cloud di Indonesia," ujar Kirsten Gilbertson, Partner Sales Leader, ASEAN, AWS. "Para mitra kami merupakan penggerak terbesar bagi pelanggan dan perekonomian lokal. Kami akan terus mendukung ICS Compute dan komunitas mitra kami di Indonesia seiring dengan peningkatan kemampuan dan pemanfaatan AI untuk membantu para pelanggan dalam memanfaatkan skalabilitas, kelincahan, dan keamanan cloud."

"Layanan Geolokasi ICS Compute yang dijalankan di AWS memberikan kami skalabilitas untuk mengelola peningkatan trafik situs web hingga lima kali lipat saat pembaca memeriksa berita pagi di portal kami," ujar Andi Meza, Head of IT Department MNC Portal Indonesia, salah satu pelanggan ICS Compute. "Geolokasi juga membantu kami untuk memberikan penawaran yang lebih tepersonalisasi kepada pelanggan berdasarkan lokasi mereka. Hasilnya, mereka tetap memiliki minat dan kesukaan tinggi terhadap platform kami."

Komitmen ICS Compute dalam mengembangkan bisnis AWS telah dibuktikan dengan diraihnya beberapa penghargaan AWS Partner Network (APN), termasuk Rising Star of The Year 2020, dan AWS Consulting Partner of the Year - Indonesia 2021 dan 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: